Search

Usai Bertemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina - detikHot

Jakarta -

Raffi Ahmad mengabadikan momen pertemuannya dengan Yuni Shara. Tahu pertemuannya akan jadi perbincangan, Raffi langsung menghubungi Nagita Slavina.

Raffi menghubungi Nagita Slavina karena merasa menghargai sang istri.

"Habis selesai ketemu kan IG stories ramai tuh, ya aku kan menghargai istri aku dong. Aku langsung WA Nagita, 'Aku tadi ketemu sama Mbak Yuni.'. Habis itu Nagita bilang, 'Oh iya salam.'" kata Raffi Ahmad di 'Okay Boss', Jumat (6/3/2020).

Tahu respons Nagita Slavina seperti itu, Raffi Ahmad langsung memuji sang istri. Bisa menerima masa lalunya, membuat Raffi Ahmad menyebut Nagita sebagai perempuan hebat.

"Itu dia istri aku itu Nagita adalah istri yang hebat, karena apa Nagita adalah wanita yang bisa berdamai dengan masa lalunya Raffi Ahmad," puji Raffi Ahmad.

Usai Bertemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina

Simak Video "Penuh Ketegaran, Nagita Slavina Ungkap Dirinya Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5Mjc5OTMvdXNhaS1iZXJ0ZW11LXl1bmktc2hhcmEtcmFmZmktYWhtYWQtcHVqaS1uYWdpdGEtc2xhdmluYdIBAA?oc=5

2020-03-06 06:41:05Z
52782068708335

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bertemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.