Search

Raffi Ahmad & 4 Mantannya yang Masih Berhubungan Baik, Termasuk Yuni Shara - Haibunda

Jakarta - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita sebelum ia menikah dengan Nagita Slavina. Beberapa mantan pacar Raffi Ahmad merupakan artis Tanah Air.

Meski terkadang hubungannya berakhir tidak baik dengan mantan pacar, Raffi tetap menjalin pertemanan dengan mereka lho. Raffi masih memiliki hubungan baik dengan beberapa mantannya.


Nah, berikut ini HaiBunda rangkum cerita 4 mantan pacar Raffi Ahmad yang masih berhubungan baik dengannya, termasuk Yuni Shara.


1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad dipertemukan dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Sejak itulah mereka berpacaran, Bun.

Bella dan Raffi sering putus nyambung. Hingga akhirnya mereka benar-benar putus.

Meski sudah menjadi mantan, hubungan pertemanan Bella dan Raffi masih tetap terjalin lho. Keduanya masih sering bertemu, terutama ketika berkumpul dengan anggota BBB lainnya.

Bahkan Bella juga akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Ini terlihat dari video yang diunggah Raffi di YouTube miliknya dua tahun lalu.

"Jujur ya, nyesel enggak juga sih. Tapi, cukup tahu aja. Karena memang sudah lama banget," kata Bella dikutip HaiBunda dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (6/3/2020).

2. Bunga Zainal

Raffi Ahmad dan Bunga Zainal menjalin hubungan ketika sama-sama bermain di sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Bunga dan Raffi terlibat cinta lokasi.

Sudah menjadi mantan tidak membuat hubungan pertemanan Raffi dan Bunga juga berakhir. Keduanya masih berteman baik, meski Bunga kini sudah tidak sering terlihat lagi di dunia hiburan.

3. Tyas Mirasih

Setelah putus dari Bunga Zainal, Raffi Ahmad berpacaran dengan Tyas Mirasih. Ketika masih berpacaran, keduanya sering mengumbar kemesraan di depan publik, Bun. Raffi dan Tyas putus karena diduga ada orang ketiga.

Namun, putus karena orang ketiga tidak membuat Raffi dan Tyas bermusuhan. Keduanya masih akrab seperti terlihat dalam beberapa acara televisi.

Salah satunya ketika Raffi dan Tyas bertemu di program Raffi Billy and Friends Trans TV pada Agustus 2019 lalu. Dalam acara tersebut, Raffi dan Tyas menceritakan soal masa lalu mereka.

Mereka masih terlihat akrab dan dengan santai bercanda serta menceritakan masa lalu mereka. Raffi juga ternyata masih ingat boneka kesukaan Tyas Mirasih.

"Dia tuh suka boneka sapi," kata Raffi Ahmad.

Tadi malam, Raffi Ahmad juga baru saja bertemu dengan Tyas Mirasih. Mereka kembali bertemu ketika syuting di program Ini Baru Empat Mata.

4. Yuni Shara

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan dengan Yuni Shara. Hubungan Raffi dengan Yuni berlangsung cukup lama, yaitu sekitar 4 tahun.

Meski hubungan mereka sudah berakhir, Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya masih berteman baik. Ini terlihat ketika Raffi bertemu dengan Yuni Shara pada Kamis (5/3/2020).

Raffi Ahmad & 4 Mantannya yang Masih Berhubungan Baik, Termasuk Yuni SharaRaffi Ahmad dan Yuni Shara/ Foto: Instagram @raffinagita1717

"Gue ketemu Mbak Yuni Shara. Tapi papasan," kata Raffi Ahmad di Instagram Story-nya.

Mereka kemudian tertawa dan bercanda. Raffi bahkan mengajak Yuni Shara untuk berkolaborasi dengan ia dan istrinya.


"Mau collab? Nyanyi sama Nagita bagus pasti," ujar Raffi.

Kemudian mereka tertawa. Yuni mengacak-acak rambut Raffi, seolah gemas dengan tingkah mantan kekasihnya itu.

Dari sini terbukti bahwa hubungan asmara sudah berakhir bukan berarti pertemanan juga kandas ya, Bun.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan mantan suami berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyMDAzMDYxMjA0MDgtOTMtODQyOTcvcmFmZmktYWhtYWQtNC1tYW50YW5ueWEteWFuZy1tYXNpaC1iZXJodWJ1bmdhbi1iYWlrLXRlcm1hc3VrLXl1bmktc2hhcmHSAQA?oc=5

2020-03-06 07:49:33Z
52782068708335

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad & 4 Mantannya yang Masih Berhubungan Baik, Termasuk Yuni Shara - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.