Search

Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Mantan Kuasa Hukum, Ini Kata Milano Lubis - detikHot

Jakarta -

Vanessa Angel mengaku dapat psikotropika dari mantan pengacaranya. Ini jawaban Milano Lubis, salah satu tim pengacara yang menangani Vanessa Angel di kasus prostitusi online.

Vanessa Angel disebut sebagai pemilik dari 20 butir psikotropika jenis xanax yang ditemukan Polres Jakarta Barat saat penangkapannya. Ada 15 butir ditemukan di dalam laci meja televisi dan 5 butir dalam tas milik Vanessa.


Sesuai keterangan dari Vanessa Angel, sebagian psikotropika didapat menggunakan resep dokter dan sebagian lagi didapat dari mantan pengacaranya, pada saat Vanessa Angel menjalani proses hukum di Jawa Timur.

Hal ini kemudian ditanggapi oleh Milano Lubis, sebagai salah satu mantan tim kuasa hukumnya di kasus prostitusi dan UU ITE di Jawa Timur, Jumat (20/3/2020).

"Nanti dulu deh, saya masih koordinasi dulu. Maksudnya, hasil rilis ini kan abis dari Kapolres, kan, bang Audie kan. Saya belum bisa ngomong apa-apa karena saya masih ini dulu, mesti banyak yang diomongin juga," ujar Milano.

"Kan katanya dari kuasa hukum yang terdahulu waktu di Jawa Timur. Nah itu barang buktinya seperti apa, nanti saya mau kroscek dulu ke mantan kuasa hukumnya Vanessa yang di Jawa Timur juga. Itu kan bagian dari tim yang dari kita soalnya," sambungnya lagi.


Terkait dengan hal ini, Milano masih belum dapat menyebutkan nama tim kuasa hukum yang dimaksud Vanessa. Ia mengaku masih ingin memastikan lebih lanjut terkait pengakuan Vanessa.

"Nanti ya, saya nggak bisa ngomong sekarang. Nanti ya, saya mesti pastikan dulu bener nggak segala macem," lanjutnya.

Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Mantan Kuasa Hukum, Ini Kata Milano Lubis

Simak Video "Vanessa Angel Akui Dapat Psikotropika dari Mantan Pengacaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5NDY5MjMvdmFuZXNzYS1hbmdlbC1kYXBhdC1uYXJrb2JhLWRhcmktbWFudGFuLWt1YXNhLWh1a3VtLWluaS1rYXRhLW1pbGFuby1sdWJpc9IBAA?oc=5

2020-03-20 06:27:33Z
52782092988563

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Mantan Kuasa Hukum, Ini Kata Milano Lubis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.