Search

Polisi Bongkar Siapa Sosok yang Kasih Narkoba ke Vanessa Angel - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kasus narkoba yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansya serta asistennya masih berlanjut. Hari ini, Jum'at (20/3) polisi melakukan konferensi pers mengenai kasus tersebut. Kapolres Polres Metro Jakarta Barat, Kobes Pol Audie Latuheru menyebut bahwa Vanessa Angel mendapatkan narkoba tersebut dari mantan kuasa hukumnya yang membantu di kasus prostitusi online yang menimpanya tahun lalu.
Rilis polisi soal Vanessa AngelRilis polisi soal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/ Foto: Polres Jakbar rilis kasus Vanessa Angel (Sachril/detikcom)

"VA pengakuannya dia mendapatkan obat-obat itu dari mantan penasihat hukumnya yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," ucap Audie.

Selanjutnya, polisi sudah memanggil mantan kuasa hukum Vanessa Angel untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya. Kita sudah mengirimkan undangan," tukas Audie.

Vanessa meskipun tes urine menunjukkan negatif, tetapi kemungkinan mendapatkan hukuman atas kepemilikan narkoba yang tertera dalam pasal Pasal 62 UU RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

"Nah barangnya milik VA. Sekali lagi, kalau menguasai memiliki (narkoba) justru kemungkinannya VA, kemungkinan dia akan jadi tersangka. Cuman prosesnya masih panjang," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAzMjAxMzMzMzUtNy04NjQ1OS9wb2xpc2ktYm9uZ2thci1zaWFwYS1zb3Nvay15YW5nLWthc2loLW5hcmtvYmEta2UtdmFuZXNzYS1hbmdlbNIBAA?oc=5

2020-03-20 07:43:40Z
52782092988563

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bongkar Siapa Sosok yang Kasih Narkoba ke Vanessa Angel - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.