Search

Pakai Gaun Serba Hitam di Acara Puteri Indonesia, BCL Ditemani Noah - Haibunda

Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL mengenakan gaun hitam saat tampil di malam acara Grand Final Puteri Indonesia pada Jumat malam (6/3/2020). Sejak ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair, ibunda Noah Sinclair itu kerap mengenakan busana hitam dalam berbagai acara.

Seperti diketahui Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu . Dan seolah masih berduka, BCL pun selalu memakai baju serba hitam.


Begitu juga ketika menjadi salah satu pengisi acara di ajang kecantikan Putri Indonesia semalam, BCL mengenakan gaun cantik warna hitam dengan sedikit aksen emas. Dia membawakan lagu 'Cinta Sejati'.

Saat BCL menyanyikan lagu tersebut, penonton ikut bernyanyi dan memberikan dukungan dengan meneriakkan namanya. Selain lagu 'Cinta Sejati', BCL juga menyanyikan dua lagu lainnya yang juga bertema cinta, yakni 'Tentang Kamu', dan 'Karena Ku Cinta Kau'.

Pakai Gaun Serba Hitam di Acara Putri Indonesia, BCL Ditemani NoahFoto: Instagram

Saat membawakan ketiga lagu cinta tersebut, BCL tampak lebih tegar dan tetap profesional meski masih berduka. Penampilannya itu pun mendapat tepuk tangan meriah dari para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Dan dalam acara itu, BCL ditemani putra semata wayangnya. Sejak kematian ayahnya, Noah memang diketahui selalu menemani BCL, termasuk malam tadi.

Sementara itu, selain BCL, penyanyi lain yang juga mengisi acara malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2020, yakni Afgan dan Isyana Sarasvati.

Bunda juga bisa simak curhat Mandala Shoji soal aktivitas putranya:

[Gambas:Video Haibunda]

(jue/jue)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS90cmVuZGluZy8yMDIwMDMwNzEzMzYzMi05My04NDQ1NC9wYWthaS1nYXVuLXNlcmJhLWhpdGFtLWRpLWFjYXJhLXB1dGVyaS1pbmRvbmVzaWEtYmNsLWRpdGVtYW5pLW5vYWjSAQA?oc=5

2020-03-07 08:23:45Z
52782070840406

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Gaun Serba Hitam di Acara Puteri Indonesia, BCL Ditemani Noah - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.