Search

Miliki 4 Anak Perempuan, Ussy dan Andhika Histeris Mengetahui Jenis Kelamin Anak Kelima - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang menunggu kelahiran anak kelima mereka.

Mereka pun mengumumkan jenis kelamin anak ke-5 dalam channel YouTube Ussy Andhika Channel, Rabu (11/3/2020).

Diawal video Andhika Pratama memberi pertanyaan kepada keempat anaknya yang semuanya perempuan tentang harapan jenis kelamin adik mereka.  

Amel, Ara, Elea, Sheva memberikan jawaban yang berbeda-beda.

Andhika Pratama mengaku tegang ketika ingin mengetahui jenis kelamin anak ke-5.

"Hari ini menegangkan karena Ussy bilang baru dapat email kerena kemarin cek darah, cek kromosom untuk calon bayi dan katanya hasinya sudah keluar plus dengan gendernya laki-laki atau perempuan cuma hasilya ada di tangan Ussy akan kita lihat bareng anak-anak," ungkapnya.

Ketika ditanya jenis kelamin yang diinginkan, Andhika menjawab perempuan karena tidak ingin memiliki ekspetasi berlebih meskipun sebenarnya ia berharap anak kelimanya laki-laki.

Baca: Ussy Sulistiawaty Senang Akhirnya Bisa Kumpul Lengkap Bareng Olla, Ashanty, Ririn dan Nindy Ayunda

"Kalau ditanya feeling kayaknya cewek lagi karena gua gak berani berharap itu cowok. Karena belakangan ini ingin merubah mindset, gue orangnya naruh ekspetasi suka tinggi dan kalau nggak kecapai takutnya kecewa jadi sekarang cewek aja gapapa tapi kalau dikasih cowok itu harapan terbesar," ungkap pria 33 tahun ini.

Sedangkan Ussy ketika ditanya pertanyaan yang sama juga menjawab perempuan.

"Hari ini deg-degan karena hasil tes dari kromosom 2 minggu yang lalu sudah keluar hasilnya tapi belum berani buka. Udah janjian nanti bukanya bareng-bareng. Feelingnya cewek, 60% cewek. Tapi semoga feeling aku salah," ujar Ussy.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy50cmlidW5uZXdzLmNvbS9zZWxlYi8yMDIwLzAzLzEyL21pbGlraS00LWFuYWstcGVyZW1wdWFuLXVzc3ktZGFuLWFuZGhpa2EtaGlzdGVyaXMtbWVuZ2V0YWh1aS1qZW5pcy1rZWxhbWluLWFuYWsta2VsaW1h0gGEAWh0dHBzOi8vbS50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvc2VsZWIvMjAyMC8wMy8xMi9taWxpa2ktNC1hbmFrLXBlcmVtcHVhbi11c3N5LWRhbi1hbmRoaWthLWhpc3RlcmlzLW1lbmdldGFodWktamVuaXMta2VsYW1pbi1hbmFrLWtlbGltYQ?oc=5

2020-03-12 07:57:13Z
52782079908905

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miliki 4 Anak Perempuan, Ussy dan Andhika Histeris Mengetahui Jenis Kelamin Anak Kelima - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.