Search

Belum Resmi Cerai dengan Bobby, Jennifer Dunn Poliandri dengan Faisal Haris - detikHot

Jakarta -

Status pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby Michael Reza terungkap. Ternyata, rumah tangga mereka belum resmi bubar dari mata negara.

Hal ini berarti Jennifer Dunn belum berstatus janda saat dipersunting Faisal Haris secara siri. Dengan kata lain, perempuan yang kerap dituding perebut laki orang alias Pelakor itu melakukan praktik poliandri.

Dari dari yang dilihat detikcom di Pengadilan Agama Cibinong. Wanita yang akrab disapa Jeje itu melayangkan gugatan cerainya dengan Bobby pada 21 Januari 2020 di sana.

Staf meja informasi Pengadilan Agama Cibinong menunjukkan data penggugat atas nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm terdaftar di sana.


Dari data yang tertera, Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Keduanya terdaftar resmi menjadi suami istri di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Padahal seperti diketahui, Jennifer Dunn sudah berhubungan dengan Faisal Haris pada 2016. Saat itu, Faisal Haris masih memiliki istri yang bernama Sarita Abdul Mukti.


Gerak-geriknya pun tercium sampai akhirnya Jennifer Dunn dilabrak oleh anak Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris. Videonya sempat viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Setelah resmi cerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris disebut sudah menikah dengan Jennifer Dunn. Firman Chandra, kuasa hukum Jennifer Dunn, mengatakan mereka sudah menikah secara sah di mata agama dan negara.

Simak Video "Jennifer Dunn Minta Dipanggil Jeje, Jangan Jedun "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5Mzg0NDkvYmVsdW0tcmVzbWktY2VyYWktZGVuZ2FuLWJvYmJ5LWplbm5pZmVyLWR1bm4tcG9saWFuZHJpLWRlbmdhbi1mYWlzYWwtaGFyaXPSAQA?oc=5

2020-03-13 14:14:35Z
52782082830704

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Resmi Cerai dengan Bobby, Jennifer Dunn Poliandri dengan Faisal Haris - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.