Search

Jalani Operasi Kanker di Ginjal, Vidi Aldiano Minta Maaf - Dream

Kejutan Unik di Hari Ulang Tahun Vidi Aldiano

Dream - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku mendapat banyak kejutan saat berulang tahun ke-27 pada Rabu, 29 Maret 2017. Kejutan itu datang dari keluarga hingga teman-teman dekatnya.

" Dapat kue dan dapat 3 dus besar. Katanya ini hadiahnya dari mama dan adik-adik," ungkap Vidi di Jakarta.

Tak hanya dari mama dan adik-adiknya, Vidi juga mendapat kado kue dari sang pacar dan juga teman-temannya. Semua kardus dihias dengan pita indah.

" Yang ke tiga isinya adiknya cewek gue, karena cewek gue datang berdua sama adiknya," tutur dia.

Karena mendapat kejutan yang murah meriah, pelantun lagu 'Status Palsu' itu berencana membuat hashtag spesial di akun Instagram.

" Mau bikin hashtag #ulangtahuntanpabudget. Dapat kuenya soalnya martabak saja," kata dia.

Menurut Vidi, perayaan ualng tahun ini memang benar-benar tanpa budget. Tak ada perayaan mewah. " Tapi yang penting kebersamaannya, bisa ngumpul sama keluarga, sahabat, dan pacar," imbuh penyanyi berzodiak Aries itu.

  vidi

Memasuki usia 27 tahun ini, Vidi punya sebuah resolusi yang ingin dicapainya, yaitu konser. Dia ingin seperti teman-temannya sesama penyanyi yang sudah menggelar konser.

" Kemarin baru ngeluarin album ke tiga ngerasa lagu-lagunya sudah bisa untuk dibawakan dalam konser. Semoga bisa cepat terselenggara," ujar dia.

Vidi mengaku saat ini sudah tidak terikat dengan label apapun. Sehingga, segala sesuatu harus dia persiapkan sendiri. " Doain semuanya lancar dengan tim yang kecil ini bisa bikin konser yang sukses," ujar pelantun tembang 'Definisi Bahagia' itu.

Tahun depan, kata dia, genap 10 tahun dirinya berkarya. Dia ingin menceritakan perjalanan hidupnya selama terjun di dunia musik. " Sudah mulai nyatet, mau lagu apa saja dan setting-nya nanti di konser kayak gimana," kata dia.

" Gue perfeksionis jadi maunya perfect dan bikin orang-orang yang nonton happy banget," tutur Vidi sembari tersenyum bersemangat. 

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWGh0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovaWRhcC1wZW55YWtpdC1rYW5rZXItdmlkaS1hbGRpYW5vLW1pbnRhLWRvYS0xOTEyMTNqLmh0bWzSAVpodHRwczovL20uZHJlYW0uY28uaWQvYW1wL3Nob3diaXovaWRhcC1wZW55YWtpdC1rYW5rZXItdmlkaS1hbGRpYW5vLW1pbnRhLWRvYS0xOTEyMTNqLmh0bWw?oc=5

2019-12-13 08:33:00Z
CBMiWGh0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovaWRhcC1wZW55YWtpdC1rYW5rZXItdmlkaS1hbGRpYW5vLW1pbnRhLWRvYS0xOTEyMTNqLmh0bWzSAVpodHRwczovL20uZHJlYW0uY28uaWQvYW1wL3Nob3diaXovaWRhcC1wZW55YWtpdC1rYW5rZXItdmlkaS1hbGRpYW5vLW1pbnRhLWRvYS0xOTEyMTNqLmh0bWw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Operasi Kanker di Ginjal, Vidi Aldiano Minta Maaf - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.