Search

EXO Masih Latihan, Fans Sudah Heboh di HUT Transmedia - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Hingga sore ini persiapan HUT Transmedia ke 18 masih terus dirampungkan. Tak terkecuali penampilan dari para artis yang akan mengisi acara malam ini. Salah satunya adalah boyband EXO, yang begitu datang juga menyempatkan diri untuk latihan sebentar. 

Selain EXO, tiga penyanyi yang melakukan latihan hingga sore ini adalah Bunga Citra Lestari (BCL), Raisa dan Gamaliel.  BCL dan Raisa yang masih mengenakan rol rambut bernyanyi dengan semangatnya membawakan lagu Adu Rayu. Dilanjutkan dengan latihan lagu berikutnya Bahagia yang dibawakan oleh Raisa dan Gamaliel.

EXO Masih Latihan, Fans Sudah Histeris di HUT TransmediaFoto: EXO (Instagram @weareone.exo)

Dua lagu ini sontak membuat para penonton yang sudah datang sejak tadi pagi. Tak hanya berteriak gembira, para penonton ini juga ikut bernyanyi berdama kendati masih latihan.

Selain tiga penyanyi ini, boyband EXO besutan SM Entertaintment ini juga akan ikut memeriahkan acara HUT Transmedia malam ini dengan mengangkat tema Miracle 18th. (gus)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL2xpZmVzdHlsZS8yMDE5MTIxNTE4MTM0OC0zMy0xMjMyNDEvZXhvLW1hc2loLWxhdGloYW4tZmFucy1zdWRhaC1oZWJvaC1kaS1odXQtdHJhbnNtZWRpYdIBAA?oc=5

2019-12-15 11:21:19Z
52781942747501

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EXO Masih Latihan, Fans Sudah Heboh di HUT Transmedia - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.