Search

Jodoh Aurel Hermansyah Disebut Sosok Selain Ashanty & Anang, Putri Krisdayanti dengan Teuku Rasya? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jodoh Aurel Hermansyah Disebut Sosok Selain Ashanty & Anang, Putri Krisdayanti dengan Teuku Rasya?

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah yang juga anak sambung Ashanty sedang ramai disebut dekat dengan Teuku Rasya.

Sejumlah pria memang dikabarkan dekat dengan putri Anang Hermansyah - Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Selain Teuku Rasya, putri sambung Ashanty juga disebut dekat dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar.

Namun, Saat tengah kembali dijodoh-jodohkan dengan Teuku Rassya, jodoh putri Krisdayanti dan Ashanty, Aurel Hermansyah di masa depan diramalkan oleh ahli tarot.

Perlakuan Pilu Mulan Jameela ke Ahmad Dhani Disorot Pasca Jadi DPR RI, Ini Sikap Eks Maia Estianty

Jejak Mommy ASF di Akun Ricky Zainal Terkuak Saat Viral Lola Diara & Kisah Pelakor Layangan Putus

Keretakan Hubungan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Diungkap, Mantan Aming Cuma Dianggap Teman?

Ahli tarot mengungkap jodoh Aurel Hermansyah di masa depan, meskipun kini ia kembali dijodoh-jodohkan dengan putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya.

Ya, usai berkolaborasi bareng di YouTube, putra Anang Hermansyah itu dijodoh-jodohkan dengan Teuku Rassya, tetapi kini ahli tarot justru mengungkap jodoh Aurel Hermansyah di masa depan.

Seperti yang diketahui, hubungan persahabatan antara Aurel dengan Rassya telah terjalin sejak keduanya kecil.

Keduanya bahkan sempat digadang-gadang bakal menjadi Anang dan Ashanty baru usai berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Cinta Surga.

Lagu Cinta Surga yang semula ingin diduetkan Anang dan Ashanty dinyanyikan Rassya dan Aurel hingga menjadi pusat perhatian kala itu.

Namun, di tengah puncak karier duet mereka mendadak jarang muncul di layar TV.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/11/05/jodoh-aurel-hermansyah-disebut-sosok-selain-ashanty-anang-putri-krisdayanti-dengan-teuku-rasya

2019-11-05 12:09:51Z
52781877710933

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jodoh Aurel Hermansyah Disebut Sosok Selain Ashanty & Anang, Putri Krisdayanti dengan Teuku Rasya? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.