Search

Terungkap Penampilan Flawless Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Saat Menikah - Wolipop

Jakarta - Glenn Fredly resmi menikahi wanita bernama Mutia Ayu di Taman Kajoe, Kemang pada Senin (19/8/2019). Sampai saat ini belum ada foto resmi pernikahan mereka, sehingga banyak orang yang penasaran dengan penampilan istri baru Glenn Fredly itu. Namun penampilan Mutia saat menikah diungkap oleh sang makeup artist.

Lewat Instagram makeup artist @andruwspun, diperlihatkan penampilan Mutia saat menikah. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu tampil menawan dengan pulasan makeup flawless.

Makeup artist Andruw Spun membuat wajah Mutia semakin flawless dan glowy dengan makeup bernuansa pink muda. Tanpa menggunakan banyak warna makeup, makeup Mutia justru terlihat anggun.
Terungkap Penampilan Flawless Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Saat MenikahFoto: Instagram @andruwspun

Wanita 24 tahun itu tampil elegan dengan busana pengantin putih. Tampak Mutia mengenakan bando dan veil yang membuat penampilannya semakin dramatis.

Selama ini Glenn Fredly dan Mutia Ayu tidak pernah mengumbar hubungan, bahkan keduanya tidak memamerkan foto di media sosial mereka. Disebut-sebut hubungan mereka telah terjalin selama satu tahun ini.

Mutia Ayu sendiri mengawali kariernya sebagai model. Ia pernah berpose untuk majalah dewasa. Selain model, wanita yang hobi travelling itu juga pernah membintangi sejumlah judul FTV, hingga kini ia diketahui sebagai penyanyi dangdut.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Let's block ads! (Why?)


https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4673364/terungkap-penampilan-flawless-mutia-ayu-istri-glenn-fredly-saat-menikah

2019-08-20 07:17:17Z
52781761963024

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Penampilan Flawless Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Saat Menikah - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.