Search

Sosok yang Hasut Roger Danuarta Saat Ditentang Keluarga Cut Meyriska Diungkap ke Nagita Slavina - BanjarmasinPos.co.id

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok yang Hasut Roger Danuarta Saat Ditentang Keluarga Cut Meyriska Diungkap ke Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad

Kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska rupanya tak semulus kenyataannya.

Tentangan dari Ayah Cut Meyriska rupanya membuat Roger Danuarta menerima sejumlah hasutan dari beberapa pihak. Hal itu diutarakan di depan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Lika-liku asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang berhasil mencuri perhatian publik dan berhasil digali dalam oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Baca: Pernikahan Siri Roger Danuarta & Cut Meyriska Disinggung pada Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Roger Danuarta akhirnya bongkar perjuangannya demi dapatkan restu orangtua dan keluarga Cut Meyriska, termasuk datang ke Medan.

Sebelum akhirnya menikah pada, Sabtu (17/8/2019), Roger Danuarta harus berjuang untuk mendapatkan restu dari orangtua Cut Meyriska.

Suryadi AK, ayahanda Cut Meyriska pernah secara terang-terangan menyampaikan ketidak setujuannya terhadap hubungan sang putri dengan Roger Danuarta.

Melansir dari Grid.id, kata-kata penolakan Suryadi terhadap Roger Danuarta ini diungkapkannya dalam tayangan infotainment SCTV pada 2 Desember 2018 lalu.

"Kita memang nggak setuju kok.

Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger?

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/08/29/sosok-yang-hasut-roger-danuarta-saat-ditentang-keluarga-cut-meyriska-diungkap-ke-nagita-slavina

2019-08-29 04:57:23Z
52781775251484

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok yang Hasut Roger Danuarta Saat Ditentang Keluarga Cut Meyriska Diungkap ke Nagita Slavina - BanjarmasinPos.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.