Search

Ini Dia Perkataan Lengkap Nikita Mirzani Saat Labrak Elza Syarief - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Artis Nikita Mirzani mengejutkan publik. Ia melabrak pengacara terkenal Elza Syarief. Insiden ini terjadi saat Elza Syarief menjadi tamu dalam acara talk show yang dipandu Hotman Paris. 

Mendadak, Nikita datang dan melontarkan kata-kata ke pengacara ternama tersebut. Elza Syarief merupakan pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita. Sajad melaporkan Nikita ke polisi atas dugaan penelantaran anak.


"Lo pikir gue narkoba, gue maling? Gue tersangka juga seorang Ibu yang ngurus anak gue sendiri," kata Nikita Mirzani.

"Ngapain elu ganggu gue melulu," ujarnya dengan suara penuh amarah ke Elza Syarief. Elza tampak tenang. "Siapa yang ganggu," ujar Elza membalas pertanyaan Nikita.

Nikita pun semakin marah. "Siapa yang ganggu? Sakit ya, otak lu sakit ya?, Enggak bisa," kata Nikita kesal.

Hotman Paris juga tampak terkejut. Ia yang tadinya hanya diam kemudian berdiri.

Elza Syarief dilabrak Nikita MirzaniElza Syarief dilabrak Nikita Mirzani/ Foto: Marianus Harmita

Sementara itu, Melaney Ricardo dan co-host yang lain memegangi dan berusaha menenangkan Nikita. 

Setelah itu, Nikita kembali duduk di sebelah Hotman Paris. Nikita pun menjelaskan bahwa dirinya tak pernah melarang Sajad Ukra untuk bertemu putranya.

"Selama saya dipenjara, satu bulan setengah dia tidur sama anak saya," ujarnya. Nikita pun tampak tak bisa menahan kemarahannya. Ia kembali bangun dan menyerang Elza Syarief.

"Kenapa saya tak bisa marah? Kenapa saya tak bisa marah sama ibu?," ujar Nikita sambil menyebutkan jumlah uang yang ditransfer Sajad untuk anaknya.

"Nafkah iddah, nafkah itu bukan saya yang minta. Itu pengadilan yang minta, itu aja enggak bisa. Suruh klien ibu untuk menyelesaikan di pengadilan agama," ujarnya.

Hotman pun berusaha menenangkan Nikita. Hotman menjelaskan bahwa dalam kasus ini Elza Syarief hanyalah sebagai kuasa hukum dan mewakili kliennya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190829145558-7-54982/ini-dia-perkataan-lengkap-nikita-mirzani-saat-labrak-elza-syarief

2019-08-29 07:55:58Z
52781777574362

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Perkataan Lengkap Nikita Mirzani Saat Labrak Elza Syarief - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.