Search

7 Fakta Mutia Ayu yang Dipersunting Glenn Fredly - detikHot

Jakarta - Mutia Ayu dipersunting Glenn Fredly. Masih banyak yang bertanya-tanya siapa Mutia Ayu. Ini fakta-faktanya.

Wanita bernama lengkap Mutia Ayu Wandini ini menggelar pernikahan secara tertutup dengan Glenn Fredly pada Senin (19/8/2019). Pernikahan itu digelar di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.

Berikut fakta-fakta Mutia Ayu yang dirangkum dari berbagai sumber:


1. Model Seksi Dilihat dari Instagramnya, Mutia Ayu kerap mengunggah foto seksinya. Ya, Mutia merupakan model. Disebut-sebut dia merupakan model majalah dewasa.

2. Penyanyi

Mutia Ayu merupakan seorang penyanyi dangdut. Dia telah meluncurkan dua single baru yang berjudul "Dada atau Paha" dan "Konco Turu". Penampilannya di lagu Dada atau Paha terlihat seksi. Dia bernyanyi dan berjoget dengan balutan baju ketat.

3. YouTuber

Dara satu ini juga merupakan seorang YouTuber. Akun YouTube Mutia, Mutia Ayu Wandini, telah di-subscribe sekitar 30.710.

4. Mantan Atlet Voli

Biodata Mutia Ayu berikutnya yakni dia merupakan mantan atlet voli. Dia pernah memperlihatkan penampilannya bermain voli di YouTube-nya.


5. Kerap Traveling

Perempuan kelahiran 4 April 1995 ini kerap traveling ke berbagai tempat wisata. Bahkan disebut-sebut dia pernah tinggl di Kolombia.

6. Sudah Lamaran

Mutia Ayu disebut sudah dekat dengan Glenn sekitar satu tahun lalu. Bahkan dia disebut sudah lamaran dengan Glenn. Sumber terpercaya membenarkan kabar tunangan Mutia dengan Glenn.

7. Menikah

Glenn mempersunting Mutia Ayu di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Pemberkatan dimulai sejak Senin pukul 16.00 WIB dan lanjut malam hari untuk berpesta.

Glenn Fredly disebut bahagia sekali mendapatkan istri seperti Mutia. Itu menjadi pernikahan kedua baginya, setelah sebelumnya bercerai dengan Dewi Sandra pada 2009.

Glenn dan Mutia menghelat pernikahan ini secara mendadak. Adik Glenn Fredly, Moses, menyebut persiapan yang dilakukan kakaknya hanya terhitung dua bulan.

Untuk prosesi pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara tertutup. Menurut Moses, acara memang sengaja dibuat tertutup. Tujuannya untuk menjaga privasi kedua mempelai.

Simak Video "Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Disiapkan Hanya 2 Bulan "
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)


Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4673665/7-fakta-mutia-ayu-yang-dipersunting-glenn-fredly

2019-08-20 10:14:57Z
52781761963024

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Mutia Ayu yang Dipersunting Glenn Fredly - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.