Search

Suami Marah Besar dan Tidur Diluar Gara-gara Nunung Beli Narkoba: Ayo Kita Hancur Sekalian - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Komedian Nunung mengaku sang suami, July Jan Sambiran marah besar hingga tidur diluar saat mengetahui dirinya membeli narkoba.

Kemarahan suami Nunung itu berawal ketika komedian perempuan tersebut menyatakan keinginannya untuk memakai sabu.

Nunung ingin mengonsumsi sabu karena jadwal pekerjaannya yang begitu padat.

"Lima bulan ini karena saya mungkin terlalu banyak ambil pekerjaan yang sebetulnya fisik saya enggak memungkinkan," aku Nunung dilansir dari tayangan Kompas Tv pada Selasa (23/7).

Nunung mengungkapkan, jadwal kerjanya yang begitu padat dari sinetron hingga syuting program acara setiap harinya.

Terancam 5 Tahun Penjara, Ini Cara Nunung Kenal dengan Pengedar & Dapat Narkoba Setelah 3 Kali Minta

Daftar 4 Artis yang Belum Ditangkap Karena Narkoba, Ada Penyanyi hingga Presenter

Dengan begitu banyaknya jadwal tersebut, Nunung merasa tak kuat untuk menjalaninya.

Demi memperlancar pekerjaan, akhirnya Nunung berinisiatif untuk memakai sabu.

Ini Videonya:

"Ternyata enggak kuat, umur saya enggak bisa dibohongi. Akhirnya saya punya inisiatif gimana kalau saya dibantu make (pakai sabu). Saya bilang ke suami, suami saya kaget, marah bilang 'gila kamu'," bebernya.

Let's block ads! (Why?)


https://jakarta.tribunnews.com/2019/07/23/suami-marah-besar-dan-tidur-diluar-gara-gara-nunung-beli-narkoba-ayo-kita-hancur-sekalian

2019-07-23 05:21:03Z
52781721700446

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Marah Besar dan Tidur Diluar Gara-gara Nunung Beli Narkoba: Ayo Kita Hancur Sekalian - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.