Search

Satu Kata Barbie Kumalasari untuk Nikita Mirzani: Stres - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Di tengah kasus Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar versus Fairuz A Rafiq, Nikita Mirzani ikut angkat bicara. Nikita dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos menyindir keras dan pedas pasangan Barbie dan Galih. Nikita menyebut pasangan itu serasi karena sama-sama halu.

Selain itu, Nikita juga membeberkan gaya hidup Galih. Ia menyebutkan Galih sering membeli baju di Mangga Dua. Belakangan ini, ibu tiga anak itu juga menyebut boneka santet. Netizen menduga boneka santet yang dimaksud Nikita adalah Barbie.

Berbagai sindiran dan kata-kata pedas Nikita mendapat respons dari Barbie. Hal itu diungakpkan Barbie saat disinggung soal Nikita di sebuah acara talk show. Video ini sendiri ramai beredar di akun gosip.


Dalam acara itu, presenter menanyakan Barbie soal satu kata untuk Nikita Mirzani. Barbie langsung menjawab tanpa memikirkan apapun. "Stres," kata Barbie.

Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari saling sindirNikita Mirzani dan Barbie Kumalasari saling sindir/ Foto: Riyo Ramadhan

Presenter kembali menanyakan apakah Barbie dendam dengan Nikita karena akun Instagramnya menghilang, gara-gara dilaporkan fans Nikita.

"Nggak nyebutin nama sih dianya. Nyebutinnya boneka santet. Nggak tahu juga, cuma opini orang di media-media kesannya buat gue," ujarnya.

Netizen langsung heboh. Mereka menyatakan akan ada perang dunia ketiga karena Barbie Kumalasari mengusik Nikita.

"Wah nyenggol nyai, rame nih," kata salah satu netizen. "Wah bakal ada drama lanjutan," ujar yang lainnya. "Bakalan seru nih kayak sinetron panjang episodenya," ujar yang lainnya. "Beraninya dia nyengol nyai," kata yang lainnya. "Wah2 Barbie sebut nyai stres," kata yang lainnya.

Nikita sendiri sepertinya belum memberikan reaksi apapun terkait serangan balik Barbie tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190707122157-7-47815/satu-kata-barbie-kumalasari-untuk-nikita-mirzani-stres

2019-07-07 05:21:57Z
52781693012683

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Kata Barbie Kumalasari untuk Nikita Mirzani: Stres - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.