Search

Nia Ngaku Belum Dicerai, Sebut Pablo Benua Hamili Cewek Lain Sebelum Rey - detikHot

Jakarta - Seorang perempuan bernama Nia April muncul dan mengaku belum resmi diceraikan Pablo Putra Benua, tersangka kasus 'ikan asin' yang turut dipenjara bersama Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Pablo Benua sendiri diketahui kini mengarungi rumah tangga dengan Rey Utami. Tapi Nia April mengatakan masih berstatus istri sah dari Pablo.

Meski begitu, Nia yang dinikahi pada 7 Juni 2012 lalu itu mengatakan, dirinya memang sudah hidup terpisah dari sang pengusaha.


Nia April mengaku belum resmi cerai dari Pablo BenuaNia April mengaku belum resmi cerai dari Pablo Benua Foto: Nia April mengaku masih istri sah Pablo Benua / NOEL

Tapi sampai kini belum ada kata cerai atau pun proses legal yang menyudahi pernikahan mereka.

Jauh sebelum Pablo menikah lagi dengan Rey Utami, Nia mengatakan sudah memutuskan berpisah dari sang pendamping karena perkara selingkuh.

Nia menuduh Pablo Benua berselingkuh dengan wanita asing. Bahkan wanita itu disebutnya hamil anak Pablo Benua.

"Saya sempat minta pisah sama dia karena dia ketahuan selingkuh dengan warga negara Thailand. Wanita Thailand ini hamil, di situ nyuruh dia buat ninggalin saya pilihlah salah satu. Intinya saya minta cerai, pisah tapi dia nggak mau," beber Nia April di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Ditanya lebih rinci soal statusnya saat ini, Nia April mengaku memang masih belum resmi cerai lewat pengadilan dengan Pablo.

"Sampai sekarang saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra," ucapnya sembari mengungkapkan nama asli sang pengusaha.

Pablo dan Rey Utami sendiri sudah menggelar pernikahan pada 2017 silam usai berkenalan lewat aplikasi Tinder. Mereka juga sudah dikaruniai anak.

Simak Video "Pemeriksaan "Ikan Asin" Ditunda karena Barbie Kumalasari Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4626843/nia-ngaku-belum-dicerai-sebut-pablo-benua-hamili-cewek-lain-sebelum-rey

2019-07-16 11:16:00Z
52781709294317

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ngaku Belum Dicerai, Sebut Pablo Benua Hamili Cewek Lain Sebelum Rey - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.