Search

Astrid Tiar Emosional, Semprot Konten Rey Utami dan Pablo Benua - Dream

Lihat kemarahan dari Astrid Tiar.

Dream - Astrid Tiar tak kuasa menahan emosinya saat berkomentar tentang sikap Rey Utami dan Pablo Putera Benua atas konten Youtube yang menjadi viral setelah keluar ucapan bau ikan asin oleh Galih Ginanjar

Menurut Astrid, Rey Utama dan Pablo sebagai pemilik akun dengan salah satu program Mulut Sampah seharusnya bisa mengetahui bagian mana yang layak ditayangkan dan tidak.

" Rey Utami dan Pablo itu punya hak menghapus konten-konten yang harus di-publish dan apa yang tidak perlu di-publish," ujar Astrid dikutip Dream dari youtube Insert, Jumat 5 Juli 2019.

 Astrid Tiar

Tak puas sampai disitu, Astrid yang semakin panas memberi tangapan terhadap sikap Rey Utami yang merasa bisa mengutarakan apapun di konten youtube dengan dalih program 'mulut sampah'.

Ucapan tersebut membuat Astrid tak kuasa berkomentar pedas. 

" Begini ya Mbak, kita ini sebagai warga masyarakat Indonesia, bangsa Indonesia yang mempunyai nilai-nilai, tahu dong apa, adat budaya, agama dan hukum," kata dia.

" Kebayang tidak kalau kita sebagai manusia bisa ngomong apa saja sesuka hati tanpa melihat nilai-nilai itu, dimana kita yang mempunyai moral adat itu? dimana? Apa tidak dididik orangtuanya," imbuh Astrid penuh emosi.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/astrid-tiar-komentari-konten-mulut-sampah-rey-utami-dan-pablo-benua-190705m.html

2019-07-05 09:24:00Z
52781694343454

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astrid Tiar Emosional, Semprot Konten Rey Utami dan Pablo Benua - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.