Search

5 Fakta Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan yang Menikah Lagi - detikHot

Jakarta - Resmi dipinang oleh Abdullah Alwi, mantan istri Tommy Kurniawan ini terlihat cantik bak putri India. Berikut 5 fakta tentang Tania Nadira yang kamu belum tahu.

Hari ini (26/07) pemilik nama asli Fatimah Tania Nadira resmi menikah lagi. Tania dan Abdullah Alwi menikah di The Opus Ballroom 3-4, Kebayoran Baru.

Dalam balutan adat Arab Saudi dan Gorontalo, Tania tampil cantik dengan busana putih kehijauan yang membalutnya. Berikut ini beberapa fakta menarik soal Tania Nadira.

1. Mantan Istri Tommy Kurniawan

Wanita berusia 27 tahun ini merupakan mantan dari artis Tommy Kurniawan. Enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak, Tania Nadira resmi bercerai dengan Tommy Kurniawan pada tahun 2017 lalu.

Meskipun begitu, keduanya masih tetap menjalin hubungan baik. Bahkan ketika kelahiran anak ketiga Tommy bersama dengan Lisya, Tania pun mengunjungi dan terlihat sangat bahagia.

Tania Nadira dan Abdullah Alwi menikah.Tania Nadira dan Abdullah Alwi menikah. Foto: Noel/detikFoto

2. Mirip Kareena Kapoor

Disebut keturunan India karena Tania memiliki wajah yang mirip dengan artis Bollywood Kareena Kapoor. Padahal Tania Nadira adalah keturunan Arab bukan India.

Banyak netizen yang menyandingkan wajah Tania dengan Kareena Kapoor. Bahkan ketika pergi ke India, saat Tania membeli perhiasan. Orang India mengatakan kalau dirinya mirip dengan Kareena Kapoor.


3. Sepupu Tasya Farasya

Tahu Tasya Farasya? Beauty Vlogger sepupu Tania Nadira yang pernah diberitakan media perihal pernikahannya yang mewah. Tasya Farasya kini semakin populer karena sering mengunggah video review make up.

Sepupu Tania Nadira ini kini sudah memiliki 2,5 juta subscribers.

Video: Sandiaga Uno Jadi Saksi Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan

[Gambas:Video 20detik]

4. Anak Mantan Anggota DPR

Ayah Tania Nadira merupakan seorang politisi yang bernama Fadel Muhammad. Fadel adalah mantan anggota DPR-RI dari Partai Golkar dan mantan menteri. Pernikahan Tania Nadira ini pun dihadiri oleh beberapa pejabat negara seperti Sandiaga Uno.

5. Menikah dengan Abdullah Alwi

Sudah sekitar setahun dekat, akhirnya Tania Nadira memutuskan untuk menikah dengan Abdullah Alwi. Acara pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan iringan alunan musik marawis.

Abdullah Alwi melakukan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Proses ijab kabul pun lancar dengan satu tarikan nafas saja.

(lus/nwy)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4641079/5-fakta-tania-nadira-mantan-istri-tommy-kurniawan-yang-menikah-lagi

2019-07-26 12:20:17Z
52781726022737

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan yang Menikah Lagi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.