Search

Buka Aib Masalah Ranjang Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, Warganet Ingatkan Rey Utami Soal Suaminya yang Terkena Stroke - Semua Halaman - Nova

Nakita.id - Baru-baru ini kabar mengenai cibiran Galih Ginanjar yang ditujukan pada mantan istrinya menjadi bahan perbincangan publik.

Kabar ini muncul di kalangan warganet saat beredar video dari kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam sesi interview dengan Galih Ginanjar, Rey Utami mengulik tentang kehidupan rumah tangga mantan suami Fairuz A Rafiq dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Galih Ginanjar Sindir Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Ternyata Ini Alasan Perceraian Berbuntut Perseteruan Keduanya

Tak hanya itu saja, sebelumnya memang konten 'Mulut Sampah' yang dibuat oleh Rey Utami ini juga mengundang kontroversi.

Saat Barbie Kumalasari yang tak lain adalah istri baru dari Galih Ginanjar mengungkap privasi mengenai hubungan ranjangnya dengan Galih.

Kontroversi tersebut berlanjut ketika Galih membandingkan Barbie Kumalasari dengan mantan istrinya.

"Masalah seks ini kan obrolan orang dewasa dan kalian juga udah married, gitu kan? Barbie ngomong kalau ama dia tuh 3 jam ampe 4 jam pernah (berhubungan intim). Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?" tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar usai membicarakan tentang masa lalu Galih.

"Wah, 15 menit juga udah paling panjang itu," jawab Galih dengan santai.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Publik, Gaya Hijab Arumi Bachsin di Acara Wisudanya Jadi Perdebatan Karena Hal Ini

"Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Langsung gitu," ucap Galih menjelaskan pengalamannya dengan Barbie Kumalasari.

"Kalau yang onoh (mantan istrinya) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi," cerita Galih.

Mendengar cerita Galih, Rey justru tertawa. "Tapi lu bisa napas?"

Baca Juga: 8 Ciri Wanita Mudah Tergoda untuk Selingkuh, Salah Satunya Bisa Karena Gen Keturunan Lho

"Ya akhirnya ya sudah akhirnya merem aja. Yang penting tersalurkan," jawab Galih.

Usai adanya video tersebut, akun Instagram Fairuz bukannya ramai hinaan tapi justru ramai dengan komentar positif, dukungan, dan pujian.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih Ginanjar menikah pada tahun 2011 dan kemudian memutuskan untuk bercerai di tahun 2014.

Bahkan Fairuz kini juga telah membangun keluarga kecil dengan aktor Sonny Septian.

Telah memiliki kehidupan pribadi masing-masing, masalah ranjang Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq justru diungkit lagi oleh Rey Utami.

Baca Juga: Kebiasaan Luna Maya Saat Suka dengan Pria Dibongkar Ayu Dewi, Sebut Perlakukan Pasangannya Seperti Boneka Barbie

Warganet yang geram dengan kebiasaan Rey Utami juga mengingatkan wanita ini dengan keadaan suaminya yang sempat terserang stroke dan jantung pada April 2019 lalu.

Berbeda dengan Fairuz yang mendapat dukungan dari penggemarnya setelah kabar ini beredar.

View this post on Instagram

Cantikan siapa?

A post shared by Rey Utami (@reyutami) on

 Rey Utami justru dibanjiri komentar miring dari warganet.

Baca Juga: Peringati HUT Jakarta, Penampilan Bella Saphira Curi Perhatian, Mayangsari Sampai Ikut Komentar

"Lo kpn tobatnya? Suami dah kena stroke kok kelakuan ttp aja umbar aib orang (emoji) inget mati mbk," ujar @ikerisqiyah

Seperti diketahui Moms, suami Rey Utami memang sempat mengidap stroke dan jantung.

Bahkan dalam kondisinya yang kurang sehat, Pablo Benua juga menyempatkan waktu untuk nyinyir soal Luna Maya.

Dalam foto yang diunggah Rey Utami yang berdampingan dengan hantu Valak, ia menuliskan keterangan menanyakan siapa yang lebih cantik.

"Cantikan siapa?" tulis Rey Utami.

Sontak pertanyaan tersebut dibanjiri komentar warganet yang menuliskan kalau Valak justru lebih cantik ketimbang suami dari Pablo Benua itu.

@ranityaulia "Tidak adakah cara halal untuk mendapat penghasilan tanpa membicarakan org lain? Naudzubillah min dzalik semoga anda sempat bertaubat (emoji)"

@poetrie_manunggal "Cari duit gak gitu gitu amat kaliii.... Dengan mencibir orang buka aib orang nyinyirin orang... Duit nya lu mkn kasih mkn sekluarga plus anak.... Jika nanti smp ajal orang yg di sakiti gak mau memaafkn.... Ngeriii eeee......"

@inaajn_ "Konten mulut sampah, emang sampah yaa, ga ada faedah nya sm sekali. Lain kali nyari duit yang bener dong mba jgn ngasilin duit dariiii ngejelekin orgg"

#GridNetworkJuara

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)


https://nakita.grid.id/read/021763677/buka-aib-masalah-ranjang-galih-ginanjar-dan-fairuz-a-rafiq-warganet-ingatkan-rey-utami-soal-suaminya-yang-terkena-stroke?page=all

2019-06-23 09:08:00Z
52781670919783

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Aib Masalah Ranjang Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, Warganet Ingatkan Rey Utami Soal Suaminya yang Terkena Stroke - Semua Halaman - Nova"

Post a Comment

Powered by Blogger.