Search

Syamsir Alam Bagikan Cerita Menarik Saat Menikahi Bunga Jelitha - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Syamsir Alam membagikan cerita unik sesaat sebelum resmi menikahi Bunga Jelitha. Mantan pesepakbola ini mengaku jantungnya berdebar kencang selama berjam-jam hingga proses ijab kabul selesai dilakukan.

"Luar biasa deg-degan dari jam 7 pagi jalan mulu nggak bisa duduk karena mau ijab kabul, alhamdulillah Bunga udah resmi menjadi istri saya," ujar Syamsir saat ditemui di kawasan Depok, Sabtu (21/3).

Bunga juga ternyata tak baik-baik saja ketika melihat Syamsir gugup. Finalis Puteri Indonesia 2017 ini bersyukur Syamsir bisa mengucapkan ijab kabul dengan baik.


"Jadi aku tadi disimpen dulu, aku yang meminta. Aku akan ketemu Alam ketika sudah sah, jadi aku disimpen di kamar hanya mendengar suaranya aja, dan alhamdulillah Alam lantang bicaranya hanya satu napas," kata Bunga.

Mereka berdua menyadari bahwa melangsungkan pernikahan di tengah wabah virus corona memang berbahaya. Namun, Bunga menjelaskan sudah melakukan prosedur yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Ini adalah momen yang kita tunggu-tunggu sih, terlepas dari masalah yang kita hadapi Indonesia dan juga dunia, alhamdulillah hari ini Allah SWT masih meridhoi dan diberi kelancaran untuk akad nikah siang hari ini," ungkap Bunga.

Lebih lanjut, Syamsir dan Bunga mengatakan belum akan memikirkan resepsi pernikahan. Mereka berdua masih akan menunggu hingga kondisi Indonesia kembali seperti semula dan dijauhkan dari virus corona.

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAzMjExNzAyMDUtNy04NjY1MS9zeWFtc2lyLWFsYW0tYmFnaWthbi1jZXJpdGEtbWVuYXJpay1zYWF0LW1lbmlrYWhpLWJ1bmdhLWplbGl0aGHSAQA?oc=5

2020-03-21 14:41:45Z
52782095222424

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syamsir Alam Bagikan Cerita Menarik Saat Menikahi Bunga Jelitha - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.