Search

Pusaran Corona di Kerajaan Inggris - detikHot

Jakarta -

Kabar Pangeran Charles terpapar virus Corona membuat publik internasional terkejut. Keluarga kerajaan pun tak kebal terhadap virus yang ditetapkan sebagai pandemi oleh WHO tersebut.

Pangeran yang berusia 71 tahun tengah diisolasi di Skotlandia bersama istrinya, Camilla yang dinyatakan negatif COVID-19. Pangeran Charles pun menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pertama yang terpapar Corona.

Beberapa pekan belakangan, Pangeran Charles termasuk orang yang memiliki jadwal yang padat. Ia pun kerap hadir di berbagai acara publik demi memenuhi tugasnya sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Pada 10 Maret, Pangeran Charles sempat hadir di acara WaterAid. Dalam acara tersebut ia sempat bertemu dengan Pangeran Albert dari Monaco dan berjabat tangan dengannya yang mana ternyata positif COVID-19.

Publik pun berasumsi Pangeran Charles terpapar dari Pangeran Albert. Ada juga kabar, ia menghadiri acara Kanika Kapoor di London, meski kabar itu tak benar atau hoaks.

Setelah Pangeran Charles diumumkan positif Corona, Ratu Elizabeth II yang dalam keadaan sehat mengunggah sebuah foto resmi di akun Instagram The Royal Family. Tampak Ratu Elizabeth berkomunikasi dengan PM Boris Johnson melalui sambungan telepon.

Tak berbeda dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles rupanya masih tetap bekerja. Dalam pernyataan yang dirilis oleh Clarence House, sang pangeran hanya merasakan gejala minim sehingga masih bisa bekerja seperti biasa.

"Pangeran Charles tak ingin keadaannya membuat heboh, karena jelas ribuan orang menderita karena virus ini. Bahkan beberapa lebih parah dari dirinya," pungkasnya.

Simak Video "Doa Netizen untuk Kesehatan Pangeran Charles"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiSGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5NTQzOTUvcHVzYXJhbi1jb3JvbmEtZGkta2VyYWphYW4taW5nZ3Jpc9IBAA?oc=5

2020-03-26 12:00:37Z
52782102096659

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pusaran Corona di Kerajaan Inggris - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.