Search

Terpopuler: Hal Tak Disukai Cucu Soeharto & Raiyah hingga Gejala Hamil Anggur - Haibunda

Jakarta - Artikel terpopuler hari ini di HaiBunda:

1. Cucu Soeharto & Pramugari Raiyah Sama-sama Tak Suka Makan Mahal dan ke Mal

Raiyah Chitra Caesaria mengungkapkan alasannya bisa terpikat dengan cucu Presiden RI ke-2, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana. Kata Raiyah ia punya kesamaan dengan putra ke tiga Tutut Soeharto itu, yakni sama-sama enggak suka jalan-jalan ke mal dan makan makanan mahal.


Lihat selengkapnya di sini


2. Tips Menata Rumah Minimalis Modern Tanpa Budget Membengkak

Karakteristik desain rumah minimalis modern itu sederhana dalam bentuk dan fungsi, atap dan dinding tanpa komplikasi atau tidak didesain rumit. Bersih, terbuka, dan ruang diisi dengan cahaya, detail sederhana tanpa hiasan. Di samping itu, tentunya Bunda ingin tahu cara tepat menata rumah minimalis modern kan?

Baca selengkapnya di sini 


3. Kabar Terbaru Wanita Nikah 12 Hari, Pengajuan Pembatalan Nikah Ditolak

Naima Maheswari, wanita asal Malang ini sempat viral karena pernikahannya hanya bertahan 12 hari. Naima pun mencoba untuk mengajukan pembatalan nikah, sayangnya pengajuannya tersebut ditolak.

Simak selengkapnya di sini 


4. Catat! di Usia Ini Wanita Indonesia Mulai Mengalami Penuaan Kulit

Penuaan kulit adalah proses yang tak bisa dihindari oleh wanita. Kita tidak bisa mencegah, namun tetap bisa merawat agar tetap sehat. Nah, tanda-tanda penuaan yang pertama kali muncul adalah plak dan kulit kusam. Setelah itu barulah muncul kerutan. Lalu di usia berapa Wanita Indonesia mulai alami penuaan dini?

Baca ulasan lengkapnya di sini 


5. Faktor Risiko dan Gejala Hamil Anggur, Bunda Perlu Tahu

Hamil anggur merupakan salah satu penyebab keguguran. Semua ibu hamil ternyata memiliki risiko mengalami hamil anggur. Hamil anggur terjadi karena bakal janin tidak berkembang. Penyebabnya, sel telur dan sperma yang harusnya tumbuh menjadi janin, justru tumbuh jadi plasenta. Bagaimana risiko dan gejalanya?

Intip selengkapnya di sini 

Simak juga resep diet dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/som)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vbW9tcy1saWZlLzIwMjAwMjE1MjAzODUyLTc2LTgxMzMxL3RlcnBvcHVsZXItaGFsLXRhay1kaXN1a2FpLWN1Y3Utc29laGFydG8tcmFpeWFoLWhpbmdnYS1nZWphbGEtaGFtaWwtYW5nZ3Vy0gEA?oc=5

2020-02-15 14:01:56Z
52782041658076

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler: Hal Tak Disukai Cucu Soeharto & Raiyah hingga Gejala Hamil Anggur - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.