Search

Rumah Banjir, Yuni Shara dan Ibunda Dievakuasi Naik Perahu Karet - Haibunda

Jakarta - Banjir di sejumlah daerah di Jabodetabek dirasakan juga oleh penyanyi Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu mengunggah video rumahnya yang sudah digenangi air. Imbas dari banjir, listrik dan air di rumahnya mati.

Yuni Shara pun tak tega melihat sang ibunda. Di videonya Yuni sedang menunggu sekoci untuk dievakuasi.


Rumah Banjir, Yuni Shara dan Ibunda Dievakuasi Naik Perahu KaretYuni Shara dan ibunda dievakuasi dengan perahu karet. (Foto: Instagram @yunishara36)

"Mama harus diungsikan kasihan karena airnya mati, lampunya mati," ujar Yuni Shara.


Begitu perahu karet datang, Yuni langsung memboyong ibunda dan adiknya untuk evakuasi. "Bismillah ya, Ma. Tenang, Ma," kata Yuni Shara kepada ibunda saat di perahu karet.

Rumah Banjir, Yuni Shara dan Ibunda Dievakuasi Naik Perahu KaretIbunda Yuni Shara dievakuasi dengan perahu karet. (Foto: Instagram @yunishara36)

Ia juga menunjukkan video banjir yang menimpa perumahannya. Menurut Yuni tanggul dekat perumahannya jebol sehingga banjir. Beberapa jam lalu Yuni pun kembali mengunggah video di Insta Story. Video tersebut memperlihatkan kondisi banjir yang sudah surut di rumahnya. Beberapa orang terlihat menyerok lumpur yang terbawa banjir.

Semoga Yuni Shara dan keluarga selamat dan sehat ya. Begitu pula dengan Bunda dan keluarga, semoga debit airnya makin rendah, dan tentunya sehat serta selamat.


Simak juga cara menangani korban trauma bencana alam dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiemh0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS9tb21zLWxpZmUvMjAyMDAxMDEyMDMyMTMtNzYtNzQ2MzUvcnVtYWgtYmFuamlyLXl1bmktc2hhcmEtZGFuLWlidW5kYS1kaWV2YWt1YXNpLW5haWstcGVyYWh1LWthcmV00gEA?oc=5

2020-01-01 13:52:20Z
52781972373196

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Banjir, Yuni Shara dan Ibunda Dievakuasi Naik Perahu Karet - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.