Search

Wah! Cerainya Dinyatakan Gugur, Vicky & Angel Lelga Masih Sah Suami-Istri - detikHot

Jakarta - Ada kabar baru dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Yang membuat terkejut adalah perceraian mereka berdua ternyata dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke PA Jaksel dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

"Yang jelas kami tahu putus sudah lama ya dan itu sudah memiliki kekuatan hukum tetap. Dengan demikian Vicky ada diundang untuk mengucapkan kata-kata talak di depan persidangan di depan majelis hakim," kata Faizal Kamil. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kantornya, Rabu (11/12/2019).


Wah! Cerainya Dinyatakan Gugur, Vicky & Angel Lelga Masih Sah Suami-IstriFoto: Instagram

"Oleh karenanya kalau hak ini dipergunakan kurang lebih enam bulan maksimalnya kalau enam bulan lebih tidak dipergunakan maka gugur perkaranya. Berarti tetap seperti sedia kala seperti rumah tangga yang masih rukun tidak ada perceraian di antara merek," sambungnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung menetapkan permohonan cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga telah digugurkan. Penetapan tersebut jatuh pada tanggal 25 Oktober 2019.

"(Iya masih sah suami-istri). Karena persidangan itu kan tergantung casenya, kasus ya beda-beda. Ada yang 17 kali sidang, ada yang hanya tiga kali sidang bahkan ada yang hanya dua kali sidang ya. Barang kali ini kalau saya melihat jalannya perkara itu lama, agak alot ya istilahnya," Faizal Kamil menndaskan.

Simak Video " Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Gemar Judi Bola"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MTkwMzcvd2FoLWNlcmFpbnlhLWRpbnlhdGFrYW4tZ3VndXItdmlja3ktLWFuZ2VsLWxlbGdhLW1hc2loLXNhaC1zdWFtaS1pc3RyadIBAA?oc=5

2019-12-11 11:17:48Z
52781938346065

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wah! Cerainya Dinyatakan Gugur, Vicky & Angel Lelga Masih Sah Suami-Istri - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.