Search

Pengacara Tegaskan Iis Dahlia Tak Bermaksud Hina Profesi Ojol - detikHot

Jakarta - Setelah kediamannya digeruduk puluhan driver ojek online, Iis Dahlia buka suara. Melalui pengacaranya, pihaknya membantah telah menghina profesi ojek online.

Hal itu diungkapkan Aldila Warganda, Kuasa Hukum Iis Dahlia, setelah menerima surat somasi dari komunitas driver ojek online.

"Atas nama klien kami keluarga dan tim kuasa hukum tidak ada maksud sama sekali menghina, memojokkan, membandingkan, kemudian merendahkan driver ojek online," kata Aldila di kediaman Iis.

Sementara itu, Aldila belum tahu apakan Iis Dahlia bakal menerima surat tersebut. Ia hanya mengimbau agar tak ada penggalangan masa dari pihak ojol lagi.

"Itu aja statement kita mudah mudahan ini cukup kami mohon tidak ada lagi cara menggalang masa karena ini kan juga kediaman pribadi ada anak anak juga jadi saling menghargai," pungkasnya.

Simak Video "Rumahnya akan Didatangi Ojol, Iis Dahlia: Nggak Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MzgwOTEvcGVuZ2FjYXJhLXRlZ2Fza2FuLWlpcy1kYWhsaWEtdGFrLWJlcm1ha3N1ZC1oaW5hLXByb2Zlc2ktb2pvbNIBAA?oc=5

2019-12-27 14:49:11Z
52781964350840

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara Tegaskan Iis Dahlia Tak Bermaksud Hina Profesi Ojol - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.