Search

Kesal Keluarganya Dibully, Iis Dahlia: Kenapa Harta Gue Diudul-udul - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia kesal karena keluarganya ikut terseret dalam kasus dugaan penyelundupan di pesawat Garuda Indonesia belum lama ini.

Pelantun "Payung Hitam" itu berulang kali menegaskan, suaminya, Satrio Dewandono tak terlibat dengan kasus dugaan penyelundupan itu.

Walaupun, sebelumnya, Iis Dahlia mengakui suaminya adalah pilot pesawat Garuda Indonesia yang kedapatan membawa sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan.

Baca juga: Dikecam karena Bandingkan Pilot dan Ojol, Iis Dahlia Beri Penjelasan

“Orang yang bersalah kenapa jadi laki gue yang urusan. Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul,” kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Dengan tegas, Iis Dahlia mengatakan, harta yang dimilikinya dan sang suami dari hasil kerja keras.

“Gue kerja 32 tahun, dari SMP kelas dua sudah kerja loh, sampai sekarang setiap hari. 32 tahun hampir tiap hari aku kerja. Kalau sekarang lebih parah lagi, dari pagi ketemu pagi. Kalian enggak liat apa di televisi?" ucap Iis Dahlia kesal.

Baca juga: 5 Penjelasan Iis Dahlia soal Suaminya Pilot Garuda dan Kasus Penyelundupan

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kondisi sang suami baik walaupun ramai pemberitaan yang memojokkannya dan keluarga.

Hanya saja, Iis Dahlia mengaku kasihan melihat nama suaminya yang sangat dikaitkan dengan kasus dugaan penyeludupan tersebut.

“Dia (suami) enggak stres. Saya yang kasihan karena dia enggak salah kok dihubung-hubungkan. Resikonya dia (jadi) suaminya Iis Dahlia, tetapi penonton juga, netizen juga jangan kayak gitu dong,” ucap Iis Dahlia.

Baca juga: Iis Dahlia: Jangan Sotoy, Kami ke London Bukan Melarikan Diri!

“Mentang-mentang kita artis seenaknya saja gitu, mau diinjak-injak harga dirinya, enggak ada, enggak bisa. Kita juga sabar ada batasnya,” kata Iis Dahlia melanjutkan.

Diketahui, Satrio Dewandono adalah pilot maskapai Garuda Indonesia yang menerbangkan pesawat dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019.

Kemudian, Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta mendapati bahwa dalam pesawat tersebut terdapat sepeda motor Harley Davidson rakitan dan sepeda Brompton yang diduga diselundupkan.

Mengetahui fakta tersebut memang tak sedikit netizen yang mencibir Iis Dahlia dan keluarga.

Baca juga: Iis Dahlia: Laki Gue Kerja, Enggak Korupsi!

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMTkvMTIvMTgvMTgwMDMwMjY2L2tlc2FsLWtlbHVhcmdhbnlhLWRpYnVsbHktaWlzLWRhaGxpYS1rZW5hcGEtaGFydGEtZ3VlLWRpdWR1bC11ZHVs0gF3aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAxOS8xMi8xOC8xODAwMzAyNjYva2VzYWwta2VsdWFyZ2FueWEtZGlidWxseS1paXMtZGFobGlhLWtlbmFwYS1oYXJ0YS1ndWUtZGl1ZHVsLXVkdWw?oc=5

2019-12-18 11:00:00Z
52781950416262

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesal Keluarganya Dibully, Iis Dahlia: Kenapa Harta Gue Diudul-udul - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.