Search

Ibra Azhari Tertunduk Lesu Usai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi merilis penangkapan aktor Ibra Azhari terkait kasus narkoba. Adik artis Ayu Azhari itu diketahui sebelumnya pernah empat kali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Saat perilisan di Polda Metro Jaya, Senin (23/12), Ibra mengenakan kaos oranye. Dia 'dipamerkan' bersama tiga tersangka lain.

Ibra tampak beberapa kali menghindari sorot kamera wartawan. Wajahnya kerap berpaling ke arah samping atau menundukkan kepala. 

Di sela jumpa pers kepolisian, Ibra yang ditanya awak media enggan memberi pernyataan atas jerat kasus narkoba untuk kelima kalinya ini.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Ibra Azhari terkait kasus narkoba, Sabtu (21/12) lalu, di rumahnya Jalan Batu Merah, Pejaten, Jakarta Selatan. Polisi sempat mendobrak pintu rumah saat melakukan penangkapan.

"[Ibra] ditangkap di rumahnya. Dia sempat mengunci rumahnya. Kita laporkan ke ketua RT buat mendobrak," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (23/12).

Penangkapan Ibra ini bermula dari pengembangan terhadap IS pengedar. Polisi juga menangkap seorang perempuan berinisial MH (43) yang tengah mengantar narkoba ke IS.

Dari hasil pemeriksaan IS dan MH, diketahui bahwa ia juga akan mengantar sabu pesanan Ibra. Polisi kemudian menjemput dan menangkap Ibra di rumahnya bersama MH beserta barang bukti.

Penangkapan ini menambah panjang catatan Ibra berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba. Tercatat, sebelumnya Ibra pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2000, 2003, 2005, dan 2010.

[Gambas:Video CNN] (fey/osc)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAxOTEyMjMxMjIyMjItMTItNDU5MzI1L2licmEtYXpoYXJpLXRlcnR1bmR1ay1sZXN1LXVzYWktZGl0YW5na2FwLXBvbGlzadIBAA?oc=5

2019-12-23 06:33:24Z
52781957914308

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra Azhari Tertunduk Lesu Usai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.