Search

Geruduk Rumah Iis Dahlia, Apa yang Diinginkan Komunitas Ojol? - detikHot

Jakarta - Rombongan Komunitas Ojek Online mengantar surat somasi ke rumah Iis Dahlia di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019). Apakah ada niatan lain mereka di kediaman sang pedangdut?

"Kita udah nyerahin ke kuasa hukum kami nih, jadi silahkan mbak iis janjian sama kuasa hukum, kapan kalo mau ada mediasi atau pembicaraan," kata Igun Wicaksanono selaku Presidium Garda (Gabungan Aksi Roda Dua) Indonesia di kediaman Iis Dahlia.

Sementara itu, Iis diketahui sudah mengklarifikasi masalah perbandingan profesi antara pilot dan ojol di Instagramnya. Tapi pihak Ojol enggan menjadikan hal itu sebagai klarifikasi resmi.

"Kita inginkan jawab aja dulu surat klarifikasi ini. Kita maunya bersurat, surat yang tertutup, jadi jawab aja karena kuasa hukum kita mengirimkan surat tertutup jadi kita juga menginginkan mbak Iis Dahlia silahkan kirim surat tertutup. Kami menuntut itu," bebernya.

Lantas jika tak ada jawaban lagi apa tindakan komunitas ojol?

"Kalau ini nggak dijawab juga mungkin akan ada surat lanjutan lagi, apakah bentuknya somasi, apakah langsung urusan hukum, biar nanti kuasa hukum kami yang selesaikan," pungkasnya.

Simak Video "Driver Ojol Ambil Langkah Hukum Jika Iis Dahlia Tak Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MzgwMzcvZ2VydWR1ay1ydW1haC1paXMtZGFobGlhLWFwYS15YW5nLWRpaW5naW5rYW4ta29tdW5pdGFzLW9qb2zSAQA?oc=5

2019-12-27 13:51:35Z
52781964350840

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geruduk Rumah Iis Dahlia, Apa yang Diinginkan Komunitas Ojol? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.