Search

Sudah Jadi Anggota DPR Malah Lenggak-lenggok di Catwalk Pakai Busana Bulu-bulu Manjah, Mulan Jameela Dikrit... - Grid.ID

Sudah Jadi Anggota DPR Malah Lenggak-lenggok di Catwalk Pakai Busana Bulu-bulu Manjah, Mulan Jameela Dikritik Politikus Demokrat: Astaga, Malah Main Busana di Hari Kerja

Instagram @mulanjameela01 & YouTube GP Records

Sudah Jadi Anggota DPR Malah Lenggak-lenggok di Catwalk Pakai Busana Bulu-bulu Manjah, Mulan Jameela Dikritik Politikus Demokrat: Astaga, Malah Main Busana di Hari Kerja

Grid.IDPenyanyi cantik Mulan Jameela kini tengah berbahagia lantaran telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

Genap sebulan menjadi anggota dewan, Mulan Jameela akhirnya mengumumkan komisi di DPR RI tempatnya akan bernaung selama 5 tahun ke depan.

Melansir Kompas.com (28/10/2019), Mulan Jameela menyatakan dirinya ditempatkan oleh Fraksi Partai Gerindra di Komisi VII DPR RI.

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan Publik, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela di Website DPR RI Akhirnya Terungkap

Seperti diketahui, komisi VII DPR RI membawahi sejumlah bidang seperti energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

“Insya Allah Komisi VII,” ujar Mulan di Komplek Parlemen, Senayan seperti dilansir Kompas.com pada Senin (28/10/2019).

Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, Mulan Jameela rupanya masih menyempatkan untuk tampil ke hadapan publik.

Baca Juga: Bak Model Profesional, Mulan Jameela Tampil Luwes Kenakan Busana Muslim di Atas Catwalk, Intip Penampilannya!

Bukan sembarangan, istri musisi Ahmad Dhani itu baru saja didapuk menjadi model untuk berjalan di atas catwalk.

Momen langka berhasil diabadikan lewat postingan Insta story sang penyanyi @mulanjameela1 pada Selasa (29/10/2019) lalu.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)


https://www.grid.id/read/041906851/sudah-jadi-anggota-dpr-malah-lenggak-lenggok-di-catwalk-pakai-busana-bulu-bulu-manjah-mulan-jameela-dikritik-politikus-demokrat-astaga-malah-main-busana-di-hari-kerj

2019-11-03 06:12:00Z
52781879651560

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Jadi Anggota DPR Malah Lenggak-lenggok di Catwalk Pakai Busana Bulu-bulu Manjah, Mulan Jameela Dikrit... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.