Search

Pesan Ruben Onsu Sebelum Meninggal Dunia Pasca Heboh Wasiat Eks Raffi Ahmad, Ini Ucap Ayah Betrand - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesan Ruben Onsu Sebelum Meninggal Dunia Pasca Heboh Wasiat Eks Raffi Ahmad, Yuni Shara, Ini Ucap Ayah Betrand Peto

Setelah beberapa hari terakhir heboh eks Raffi Ahmad, Yuni Shara yang menyiapkan wasiat untuk sang anak, kini Ruben Onsu rupanya telah melakukan persiapan jika nantinya ayah Betrand Peto dan suami Sarwendah itu meninggal dunia.

Persiapan ayah Betrand Peto dan suami Sarwendah, Ruben Onsu jika nantinya meninggal dunia diucap saat bersama Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama. Eks Raffi Ahmad, Yuni Shara juga mengungkap wasiat itu ke Ussy.

Ya, presenter Ruben Onsu yang juga ayah Betrand Peto dan suami Sarwendah kerap membagikan potret dirinya ketika berkunjung dari kota ke kota.

Mulan Jameela Alami Gejala Mirip Hamil Saat Ahmad Dhani Masih di Penjara, Eks Duet Maia Estianty

Viral Ijab Qabul Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh Dulu, Kini Robby Purba Ungkap Pernikahan Teman Igun

Heboh Veronica Tan Jelekkan Ahok Disebut BTP, Fakta Kabar Viral Suami Puput Nastiti Devi Diungkap

Nampaknya hal tersebut dilakukan Ruben Onsu bukan tanpa alasan.

Baru-baru ini dalam tayangan melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dipublikasikan pada Jumat (8/11/2019) Ruben mengungkapkan alasanya.

Ayah tiga anak itu menerangkan bahwa ia ingin dikenang jika nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam pesawat tersebut.

"Lu tahu nggak kenapa gue kalo pergi naik pesawat gue selalu foto selfie?,"

"Kalo gue ada apa-apa misalnya di pesawat, minimal lu tahu gue pakai baju apa terakhir,"

"Gue sebenernya alay, alay gila tapi minimal lu tahu flight gue dari kota ini ke ini, jadi gue nggak boleh nggak ditemukan," terangnya.

Betrand Peto berdiskusi dengan Sarwendah dan Ruben Onsu
Betrand Peto berdiskusi dengan Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/11/08/pesan-ruben-onsu-sebelum-meninggal-dunia-pasca-heboh-wasiat-eks-raffi-ahmad-ini-ucap-ayah-bertrand

2019-11-08 14:36:48Z
52781883140743

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ruben Onsu Sebelum Meninggal Dunia Pasca Heboh Wasiat Eks Raffi Ahmad, Ini Ucap Ayah Betrand - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.