Search

Pertemuan Luna Maya & Reino Barack Setelah Menikah dengan Syahrini Dibahas, Teman Maia Blak-blakan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertemuan Luna Maya dengan Reino Barack Setelah Menikahi dengan Syahrini Dibahas, Teman Maia Estianti Pun Menjelaskan dengan Blak-blakan

Kisah Luna Maya dengan sejumlah mantan kekasihnya seperti Ariel Noah dan Reino Barack masih saja jadi pembiacaraan.

Ya meskipun Reino Barack sendiri sudah menikah dengan Syahrini misalnya, namun acap kali hubungan Luna Maya dengan para mantannya tetap dinanti olh publik.

Penampakan Mantan Pacar Nagita Slavina yang Konon Buatnya Menangis, Raffi Ahmad Syok dan Lakukan Ini

Reaksi Cuek Syahrini Saat Kehamilannya Dipertanyakan Sang Sahabat, Istri Reino Barack Jawab Ini

Gara-gara Ayu Ting Ting, Inul Daratista Semprot Fans Via Vallen, Sohib Robby Purba Bikin Iri?

Terbaru, kisah Luna Maya dan Reino Barack ini kembali dibahas oleh Boy William.

Berkesempatan bertemu dengan Luna Maya, Boy William ungkit masa lalu sang aktris dengan Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Kepada Luna Maya, Boy William mengaku sangat mengaguminya.

Bukan tanpa alasan Boy William menyebut bukan perkara mudah bagi Luna Maya untuk bisa move on dari masa lalunya dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Tak hanya itu pria yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna ini mengaku kagum dengan pernyataan Luna saat merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu.

"Yang gue suka dari elo ya, elo meskipun sama mantan-mantan lo i know berapa pahitnya tapi elo masih tetap baik dengan mereka," ujar Boy William , seperti dikutip TribunStyle.com dari tayangan YouTube Trans7 Official, Sabtu (16/11/2019).

Salah satu hal yang membuat Boy tak habis pikir adalah ketika Luna mengatakan selalu mendoakan yang terbaik bagi para mantannya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijQFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMTkvMTEvMjEvcGVydGVtdWFuLWx1bmEtbWF5YS1yZWluby1iYXJhY2stc2V0ZWxhaC1tZW5pa2FoLWRlbmdhbi1zeWFocmluaS1kaWJhaGFzLXRlbWFuLW1haWEtYmxhay1ibGFrYW7SAZEBaHR0cHM6Ly9iYW5qYXJtYXNpbi50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAxOS8xMS8yMS9wZXJ0ZW11YW4tbHVuYS1tYXlhLXJlaW5vLWJhcmFjay1zZXRlbGFoLW1lbmlrYWgtZGVuZ2FuLXN5YWhyaW5pLWRpYmFoYXMtdGVtYW4tbWFpYS1ibGFrLWJsYWthbg?oc=5

2019-11-21 09:50:32Z
52781906173209

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertemuan Luna Maya & Reino Barack Setelah Menikah dengan Syahrini Dibahas, Teman Maia Blak-blakan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.