Search

Pertama Kali ke CFD, Nia Ramadhani Salah Kostum dan Bikin Heboh! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Car Free Day adalah sebuah kegiatan rutin mingguan yang begitu digemari publik. Namun tahukah kalian jika ternyata Nia Ramadhani sebelumnya tak pernah mencoba untuk datang ke sana sekalipun. Dan Hari Minggu (3/11) kemarin, Nia untuk pertama kalinya mengajak para buah hati berkunjung ke CFD.

Lewat Instagram Story, Nia mengunggah beberapa video aktivitasnya di CFD. Pada kesempatan itu, terlihat pula 3 buah hatinya, Mikhayla, Mainaka dan Magika. Mereka berempat tampak begitu bersemangat meski berada di bawah panasnya terik matahari, mengingat ini merupakan pengalaman pertamanya.

Namun ada beberapa cerita menarik yang tersaji selama Nia menghabiskan waktunya di CFD. Salah satunya, istri Ardie Bakrie itu mengaku salah kostum!

1. Nia Ramadhani Salah Kostum

Mengenai pakaian, normalnya para pengunjung CFD mengenakan baju kasual atau sporty. Namun tidak begitu dengan Nia, yang tampil begitu stylish mengenakan hotpant plus sebuah kacamata hitam kece.
Pada salah satu video postingannya, Nia terang-terangan mengaku jika dirinya salah kostum. Bahkan karena outfitnya itu, wanita berusia 29 tahun itu sampai kepanasan.

2. Nia Ramadhani Diserbu Fans

Karena penampilannya yang begitu beda dan nyentrik, kehadiran Nia pun akhirnya mencuri perhatian publik. Para pengunjung sontak mengerubungi Nia untuk foto bareng. Bahkan, mereka semua sempat nyanyi-nyanyi dan joget bareng di depan bintang sinetron Bidadari itu.

Nia pun dengan ramah melayani permintaan para fans-nya di bawah terik matahari. Bisa dipastikan jika ini adalah pengalaman CFD yang tak bakal pernah dilupakan olehnya dan anak-anak.

Berita Nia Ramadhani Lainnya..

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pertama-kali-ke-cfd-nia-ramadhani-salah-kostum-dan-bikin-heboh-5f85a9.html

2019-11-04 05:35:00Z
52781879451062

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali ke CFD, Nia Ramadhani Salah Kostum dan Bikin Heboh! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.