Search

Melly Goeslaw soal Insiden Pesta Halloween: Saya Enggak Mau Dengar dari Kiri-kanan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw mengatakan, dia hanya mau membahas masalah insiden pesta halloween bersama keluarganya.

Melly diketahui merasa tersinggung kepada beberapa rekannya yang dianggap mempermalukan Melly dalam sebuah pesta healloween.

"Saya enggak mau dengar dulu dari kanan kiri. Saya cuma diskusi sama Mas Anto dan anak-anak," kata Melly dalam fitur Intagram TV-nya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11/2019).

Baca juga: Melly Goeslaw Marah soal Pesta Halloween, Rossa Minta Maaf

Meski anak-anaknya mendukung Melly menempuh jalur hukum atas peristiwa tersebut, pelantun tembang "Gantung" itu tidak akan bertindak demikian.

"Anak-anak saya sih sama sekali enggak terima sampai sekarang, dia masih men-support saya untuk melaporkan ini sebagai UU ITE," ujar Melly.

"Tapi saya enggak akan melakukan hal itu. Saya tidak suka melalui jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat itu jauh lebih kejam menurut saya, apalagi hukum Allah," lanjutnya.

Baca juga: Bikin Melly Goeslaw Marah, Rossa Kapok Ikut Pesta Kostum Lagi

Diberitakan sebelumnya, Melly Goeslaw naik pitam karena merasa di-bully ketika ada yang menggunakan kostum halloween seperti dirinya.

Melalui akun instagramnya, Melly mengunggah sebuah video Insta-story milik Vidi Aldiano.

Dalam video itu, Vidi memanggil nama Melly kepada makeup artis Bubah Alfian yang mengenakan busana motif bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Baca juga: Pesta Halloween, Rossa hingga Bubah Alfian Minta Maaf kepada Melly Goeslaw

Vidi juga menyematkan akun instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

"Ya ampun ada teh Melly ya ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

Let's block ads! (Why?)


https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/02/180214566/melly-goeslaw-soal-insiden-pesta-halloween-saya-enggak-mau-dengar-dari-kiri

2019-11-02 11:02:00Z
52781875593585

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Goeslaw soal Insiden Pesta Halloween: Saya Enggak Mau Dengar dari Kiri-kanan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.