Search

Kemarahan Anang Saat Ashanty Terbaring Lemah, Ayah Aurel Hermansyah Omeli 'Putri' Krisdayanti Begini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemarahan Anang Saat Ashanty Terbaring Lemah karena autoimun, Ayah Aurel Hermansyah Omeli 'Putri' Sambung Krisdayanti.

Upaya perawatan terus dilakukan ke istri Anang Hermansyah, Ashanty pasca munculnya bentol-bentol yang diduga dampak penyakit autoimun yang diderita ibu sambung Aurel Hermansyah. Tampak hadir juga anak sambung Krisdayanti, Arsy Hermansyah.

Saat sedang menunggu proses perawatan Ashanty karena autoimun, terlihat ada Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah dan putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Ketika sedang menunggu itu, rupanya putri sambung Krisdayanti, Arsy Hermansyah melihat kondisi istri Anang Hermansyah, Ashanty. Adik Aurel Hermansyah terlihat takut saat ibunya mengalami hal ini terkait penyakit Autoimun.

Balasan Seteru Mulan Jameela Saat Fadli Zon Ungkit Kasus Ahmad Dhani di Depan Fadjroel Rachman

Kepastian Hari Anak Ahok Lahir Disebut Suami Puput Nastiti Devi, Eks Veronica Tan, BTP Malah Waspada

Penampakan Mantan Pacar Nagita Slavina yang Konon Buatnya Menangis, Raffi Ahmad Syok dan Lakukan Ini

Ya, Anang Hermansyah sempat memarahi Arsy Hermansyah yang menangis histeris melihat sang bunda, Ashanty harus menjalani Operasi endoskopi.

Melihat reaksi Anang Hermansyah yang terlalu berlebihan kepada Arsy, pengasuh yang tergabung dalam genk ijo ini terlihat berusaha melerainya.

Untuk sekedar diketahui, Operasi endoskopi dan biopsi ini bertujuan untuk mengetahui penyebab bentol-bentol di sekujur tubuh.

Tak hanya itu, Operasi ini juga untuk mengetahui jenis autoimun yang diidap Ashanty.

Sebelum Ashanty diperasi, sang anak, Arsy pun tampak menghampiri bundanya yang tergeletak di atas tempat tidur.

Ini seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Hermansyah A6, (20/11/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijwFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMTkvMTEvMjEva2VtYXJhaGFuLWFuYW5nLXNhYXQtYXNoYW50eS10ZXJiYXJpbmctbGVtYWgtYXlhaC1hdXJlbC1oZXJtYW5zeWFoLW9tZWxpLXB1dHJpLWtyaXNkYXlhbnRpLWJlZ2luadIBkwFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC8yMDE5LzExLzIxL2tlbWFyYWhhbi1hbmFuZy1zYWF0LWFzaGFudHktdGVyYmFyaW5nLWxlbWFoLWF5YWgtYXVyZWwtaGVybWFuc3lhaC1vbWVsaS1wdXRyaS1rcmlzZGF5YW50aS1iZWdpbmk?oc=5

2019-11-21 12:23:27Z
52781904541998

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemarahan Anang Saat Ashanty Terbaring Lemah, Ayah Aurel Hermansyah Omeli 'Putri' Krisdayanti Begini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.