Search

Ini Pengakuan Utusan Ahmad Dhani yang Ambil Formulir Pilwali Surabaya - Detiknews

Surabaya - Ahmad Dhani mengutus seseorang mengambil formulir pendaftaran untuk Pilwali Surabaya 2020 melalui DPC Gerindra. Sang utusan merupakan relawan Dhani bernama Hariyadi Nugroho.

Hariyadi membenarkan jika dirinya yang mengambil formulir. Pengambilan formulir itu merupakan inisiatifnya yang ingin melihat sang idola maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Terlepas dari itu, ia mengaku diutus Ahmad Dhani untuk mengambil formulir tersebut. "Terkait masalah pengambilan formulir memang saya mengambil formulir ke kantor DPC (Gerindra) Surabaya. Yang mana beberapa waktu yang lalu saya diutus Mas Dhani untuk mengambil formulir tersebut. Yang gunanya untuk Mas Dhani akan kita sampaikan untuk bisa dipertimbangkan maju sebagai calon Wali Kota Surabaya 2020-2025," kata Hariyadi di Surabaya, Jumat (1/11/2019).


Saat ditanya kapan Dhani menyuruh dirinya mengambil formulir, Hariyadi menjelaskan, keinginan Dhani untuk menjadi Cawali Kota Surabaya telah disampaikan padanya sejak lama. Kemudian terkait pengembalian formulir tersebut, Hariyadi menyerahkan sepenuhnya kepada Dhani. Apakah berkenan maju atau tidak.

"Iya beberapa waktu yang lalu (menyuruh). Kalau keinginan kan sudah lama sekali. Cuman sebelum kasus yang melibatkan beliau. Keinginan itu pernah tersirat dulu maju Pilwali," terang Hariyadi.

"Cuman kita kembalikan lagi ke yang bersangkutan, apakah tetap bersedia maju sebagai calon wali kota atau tidak. Tapi kita relawan dan pendukung Mas Dhani yang ada di Surabaya khususnya itu mendukung sekali Mas Dhani maju," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4768926/ini-pengakuan-utusan-ahmad-dhani-yang-ambil-formulir-pilwali-surabaya

2019-11-01 11:11:20Z
CBMieGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtdGltdXIvZC00NzY4OTI2L2luaS1wZW5nYWt1YW4tdXR1c2FuLWFobWFkLWRoYW5pLXlhbmctYW1iaWwtZm9ybXVsaXItcGlsd2FsaS1zdXJhYmF5YdIBAA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pengakuan Utusan Ahmad Dhani yang Ambil Formulir Pilwali Surabaya - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.