Search

Akhir Masalah Bully Melly Goeslaw dengan Vidi Aldiano & Rossa Terungkap, Istri Anto Hoed Ucap Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhir Masalah Bully Melly Goeslaw dengan Vidi Aldiano & Rossa Terungkap, Istri Anto Hoed Ucap Ini

Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw sudah tidak ingin memperpanjang masalah dandanan mirip dirinya di sebuah pesta Halloween yang dihadiri Rossa, Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari ( BCL ).

Sikap itu diambil setelah Rossa, Vidi Aldiano meminta maaf dan diunggah dalam sebuah video di akun Instagram istri Anto Hoed, Melly Goeslaw , @melly_goeslaw, Sabtu (2/11/2019).

Sebelumnya, Melly Goeslaw murka dan menandai beberapa akun artis seperti Rossa, Vidi Aldiano, BCL, Bubah Alfian.

“Stop bullying !!,” tulis Melly seperti dikutip Kompas.com, Sabtu.

“Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak,” lanjut pencipta lagu “Menghitung Hari” tersebut.

Ia berharap kejadian itu bisa menjadi pelajaran dan tidak ada kejadian serupa terulang.

“Kita semuanya sdh saling maaf2an,” ujar Melly Goeslaw. “Stop Bullying !!! Jangan takut bicara,” lanjut istri Anto Hoed tersebut.

Pada unggahannya ini, Melly juga meminta Presiden Joko Widodo melanjutkan bahkan mempertajam program revolusi mental.

“Krn skrg sy paham, utk menjadikan apapun di dunia ini dasar utamanya adalah mental, dan semunya harus didasari moral yg baik,” kata Melly.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/11/02/akhir-masalah-bully-melly-goeslaw-dengan-vidi-aldiano-rossa-terungkap-istri-anto-hoed-ucap-ini

2019-11-02 10:21:08Z
52781875593585

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Masalah Bully Melly Goeslaw dengan Vidi Aldiano & Rossa Terungkap, Istri Anto Hoed Ucap Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.