Search

Produser 'Hotman Paris Show' Buka Suara Dituding Jebak Elza Syarief - detikHot

Jakarta - Sigit Saputro, produser 'Hotman Paris Show' akhirnya buka suara usai dituding pengacara Elza Syarief menjebaknya dalam program tersebut. Sigit menyebut, hal itu tidak benar sama sekali.

"Sebelum duduk di sofa 'Hotman Paris Show', dia tahu bahwa akan ada Nikita. Sudah di briefing akan ada Nikita. Akan ketemu sama Nikita," kata Sigit Saputro saat ditemui di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).


Sigit mengatakan, semua kata-kata kotor yang dilontarkan Nikita Mirzani dalam acara tapping itu sudah difilter. Sehingga saat ditayangkan di televisi, kalimat tersebut sudah tidak ada.

"Oh nggak ada perjanjian. Nggak ada unsur-unsur yang kata-kata kasar, kotor nggak ada. Karena udah gue filter, kata-kata itu udah gue buang," ujar Sigit Saputro.


Soal tudingan menjebak dan penghinaan kepada Elza Syarief, Sigit Saputro sangat yakin hal itu tidak ada dalam program 'Hotman Paris Show'. Ia menduga yang dipermasalahkan oleh pengacara Sajad Ukra itu adalah video dari sumber yang lain. "Kemudian yang nongol sebenarnya, mungkin di tayangan-tayangan YouTube lain ya. Di tayangan program gue nggak ada kata-kata kasar yang penghinaan, nggak ada. Semua bentuk luapan emosi Niki. Karena Niki mungkin, ya ngerasa benar," tukas Sigit Saputro.

Simak Video "Merasa Teraniaya, Elza Syarief Minta Hotman Paris Tanggung Jawab"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4693839/produser-hotman-paris-show-buka-suara-dituding-jebak-elza-syarief

2019-09-04 13:22:22Z
52781786214255

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produser 'Hotman Paris Show' Buka Suara Dituding Jebak Elza Syarief - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.