Search

Imbas Kasus Nikita vs Elza, Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Nama Melaney Ricardo jadi ikut terseret dalam kasus yang tengah dihadapi oleh Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Atas hal itu, Melaney mengaku harus kehilangan hingga tiga pekerjaannya. Hal itu tentu merugikan Melaney terlebih pekerjaan tersebut cukup besar.

Melaney RIcardoMelaney RIcardo/ Foto: Syafri
"Kalo dibilang kecewa ya, karena saya kehilangan pekerjaan ada tiga pekerjaan yang cukup besar hilang," ucap Melaney Ricardo di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

"Klien kemaren klien bank besar akhirnya mundur untuk MC dan influencer karena dibilangnya Melaney Ricardo dilaporkan ke polisi kan seolah-olah kayak hal yang bener-bener melanggar hukum," jelasnya.


Melaney sendiri telah mencoba untuk menjelaskan jika dirinya sama sekali tak terlibat dalam kasus yang tengah dihadapi oleh Nikita dan Elza.

Presenter bersuara serak itu juga menegaskan jika dirinya tidak memihak ke pada salah satu pihak. Melaney sendiri telah membuat sebuah video klarifikasi yang diunggahnya di akun Youtube miliknya.

"Coba dilihat apa yang saya lakukan itu sama sekali tidak berpihak saya tidak berusaha menyakiti siapapun juga yang saya lakukan adalah supaya keadaan lebih terkontrol," tutup Melaney Ricardo.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/seleb/20190906175759-13-56112/imbas-kasus-nikita-vs-elza-melaney-ricardo-kehilangan-pekerjaan

2019-09-06 13:04:16Z
52781786214255

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbas Kasus Nikita vs Elza, Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.