Search

Syahrini... Ingat Nggak Setahun Lalu Luna Maya Kasih Kejutan Ultah? - detikHot

Jakarta - Hari ini, Syahrini tengah berbahagia lantaran merayakan hari pertambahan usianya. Tahun ini memang menjadi tahun pertama Syahrini menapaki pergantian usia dengan status istri.

Mungkin belum lupa ingatan kita pada 2018, Syahrini merayakan ulang tahun. Kala itu Syahrini merayakan pertambahan usianya di salah satu panti jompo.

Setelahnya, ia merayakan bersama teman dan sahabatnya. Salah satu teman dan sahabat Syahrini yang memberikan kejutan kala itu adalah Luna Maya. Luna terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun sang penyanyi.

Tak hanya itu, ada juga Ayu Dewi yang ikut memeriahkan kejutan ulang tahun tersebut. Ayu Dewi dan Luna Maya juga kompak mengunggah foto di Instagram miliknya tentang hari itu.

Seperti yang terlihat dalam Instagram milik Ayu Dewi.

[Gambas:Instagram]

"Smangaat Syenin dari kami Tim Mawar-Manis Walaw agak sangar Bagus juga ni buat nama girlband,gimana mba mbaaa #AyuDewiStory," papar Ayu Dewi dalam Instagram miliknya.

Semuanya terlihat menikmati makan malam kala itu. Bersenda gurau dan saling bercerita juga memberikan kado untuk Syahrini yang berbahagia.

Syahrini kini telah menikah dan menjadi istri Reino Barack. Reino Barack adalah mantan kekasih Luna Maya. Pernikahan Syahrini dan Reino banyak menuai pro dan kontra.

Sebab, Syahrini kala itu disebut main belakang dengan Luna. Luna sendiri sempat membuat heboh dengan posting 'makan teman'.

Simak Video "Begini Momen Luna Maya dan Syahrini Saling Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4648315/syahrini-ingat-nggak-setahun-lalu-luna-maya-kasih-kejutan-ultah

2019-08-01 09:12:25Z
52781732816925

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini... Ingat Nggak Setahun Lalu Luna Maya Kasih Kejutan Ultah? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.