Search

Sederhana, Pernikahan Glenn Fredly-Mutia Ayu Disebut Tetap Terasa Romantis - detikHot

Jakarta - Artis Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah menggelar resepsi pernikahan pada 19 Agustus 2019 di kawasan Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar secara tertutup. Kali ini Glenn tampaknya enggan membeberkan kehidupan asmaranya hingga ke jenjang pernikahan bersama Mutia Ayu.

Acara pernikahan yang tertutup nyatanya bukan tanpa alasan. Edo Kondologit sebagai sahabat, menyebut Glenn tampaknya enggan memberitahu media perihal pernikahanya kali ini.

"Ya tahulah, Glenn tidak mau diekspos pemberitaan, mungkin teman-teman (media) suka dramatisir kali. Jadi acaranya itu diawali pemberkatan di situ dan setelah langsung resepsi sekali satu hari itu," papar Edo saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin (26/8/2019).


Edo juga menjelaskan mantan suami Dewi Sandra itu hanya mengundang beberapa orang terdekatnya saja. Ia tidak mengundang banyak orang, lantaran tak ingin banyak orang tahu.

"Ya dia tidak mau ramai-ramailah katanya. Saya tidak mau ramai-ramai undang banyak orang, dia hanya undang orang-orang terdekat saja," jelas Edo lagi.

Edo KondologitEdo Kondologit Foto: Hasan Alhabshy

Meski begitu, beberapa nama artis lain yang datang juga telah dibeberkan oleh Edo. Suasana resepsi pernikahan pada saat itu juga terbilang penuh nuansa romantis.

"Ada Tompi, Gading Marten, yang lain banyak, tapi saya tidak ketemu. Yang dua itu saya ketemu saat mereka sudah mau pulang," ujar Edo.

"Romantis sekali dan sederhana, dan yang datang teman-teman dekat saja, jadi akrab sekali. Nggak banyak orang, nggak sampai 100," tukasnya.

Simak Video "Posting Foto Nikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Forever Love"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4681956/sederhana-pernikahan-glenn-fredly-mutia-ayu-disebut-tetap-terasa-romantis

2019-08-26 13:38:54Z
52781769857618

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederhana, Pernikahan Glenn Fredly-Mutia Ayu Disebut Tetap Terasa Romantis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.