Search

Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Anak Pertamanya - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku sudah menganggap remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Betrand Peto sebagai anak pertamanya.

Dalam akun YouTube The Onsu Family, Ruben mengunggah video berjudul "Belanja untuk Anak Pertamaku".

"The Onsu saat ini kita di mal. Kita mau belanjain kakak (Betrand)," kata Ruben di awal videonya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (3/8/2019).

Betrand tampak akrab layaknya kakak-beradik dengan Thalia, putri pertama Ruben dan Sarwendah. Betrand menggandeng tangan Thalia dan ikut mengawasi adik perempuannya itu ketika berlarian.

Baca juga: Perkenalkan, Ruben Onsu Kini Punya Keluarga Baru

Di salah satu mal di Jakarta itu, Ruben sekeluarga menemani Betrand membeli pakaian. Betrand saat ini berada di Jakarta untuk mengembangkan mimpinya menjadi penyanyi yang dibantu Ruben.

"Oke, kita cari sekaligus (pakaian), selama di Jakarta ini bajunya sudah abis karena dipakai syuting terus ya, Kak," kata Ruben.

Ruben kemudian memilihkan celana hingga topi untuk Betrand. Sarwendah yang sedang menggendong bayinya juga ikut membantu mencarikan ukuran yang pas untuk Betrand.

Selesai berbelanja, mereka makan bersama. Kedekatan Betrand dan Thalia pun kembali terlihat ketika mereka saling bercanda.

Sementara itu, seperti dikutip dari wawancara Ruben yang diunggah di YouTube Grid.id, Ruben mengatakan merasa memiliki kedekatan dengan Betrand. Kebetulan pula, ia dan Sarwendah tidak memiliki anak laki-laki.

"Terus saya berpikir gini, ya sudahlah, kebetulan kan saya enggak punya anak laki-laki. Saya menganggap Betrand seperti anak saya sendiri," jelas Ruben.

Let's block ads! (Why?)


https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/03/165826410/ruben-onsu-jadikan-betrand-peto-anak-pertamanya

2019-08-03 09:58:00Z
52781736600133

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Anak Pertamanya - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.