Search

Pajang Foto Mesra Bareng Roger Danuarta, Cut Meyriska Tulis Kalimat Romantis! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan istri dan suami.

Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja menggelar akad nikah di Aceh. Tak menjelang waktu lama, di pekan berikutnya Chika dan Roger mengadakan acara resepsi pernikahan di Jakarta.

Lewat akun Instagram masing-masing, dua bintang populer tersebut belakangan ini makin sering pamerkan foto kemesraan. Sama halnya dengan Chika yang unggah foto bareng suami ditemani dengan caption kalimat romantis! Penasaran seperti apa?

1. Postingan Cut Meyriska

Pada hari Sabtu (24/8) kemarin, Cut Meyriska mengunggah foto mesra bersama dengan sang suami yakni Roger Danuarta. Potret tersebut merupakan rangkaian dari momen prewed bersama dengan fotografer FD Photography.

Di hadapan kamera, pasangan ini tamak begitu serasi. Keduanya sama-sama mengenakan atasan warna abu-abu. Terlihat Roger mengecup mesra kepala dari istrinya tersebut. So sweet banget ya!

2. Kalimat Romantis

Bukan hanya foto mesra, apa yang ditulis oleh Chika juga menarik perhatian. Yup, pada postingan tersebut, aktris cantik tersebut menuliskan kalimat-kalimat yang begitu romantis.

"Cinta tak melulu tentang kata-kata. Dari foto ini kami ingin menceritakan bahwa cinta tak butuh sesuatu yang bergemilau, bahkan tak selalu butuh kata. Kita menggambarkan cinta bukan sekedar dari sentuhan tapi dari rasa yang sederhana," tulisnya.

3. Ucapan Selamat Louis Vuitton

Dalam video singkat berikutnya, Chika memamerkan sebuah karangan bunga yang begitu indah dan besar dari Louis Vuitton perwakilan di Indonesia. Aktris cantik itu tampak antusias mendapatkan hadiah manis tersebut.

"Tuan Roger Danuarta dan Nyonya Cut Meyriska. Happy Wedding! Kami doakan kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan," isi kartu ucapan dari Louis Vuitton tersebut.

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pajang-foto-mesra-bareng-roger-danuarta-cut-meyriska-tulis-kalimat-romantis-b8eb60.html

2019-08-26 10:08:00Z
52781771327880

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pajang Foto Mesra Bareng Roger Danuarta, Cut Meyriska Tulis Kalimat Romantis! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.