Search

Jalankan Upacara Teapai, Cut Meyriska Girang Dapat Angpau - Okezone

JAKARTA - Roger Danuarta dan Cut Meyriska melakukan prosesi Teapai beberapa jam sebelum keduanya melangsungkan resepsi pernikahan. Hal ini dilakukan lantaran Roger Danuarta berdarah Tiongkok.

Cut Meyriska mengungkapkan kebahagiaannya saat ia dan Roger Danuarta bisa melakukan kolaborasi budya dalam pernikahan mereka. Hal inilah yang kemudian dibagikan pasangan yang serasi mengenakan busana merah itu kepada awak media.

Baca Juga:

Jelang Resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hadiri Pengajian Gus Anom

Roger Danuarta Terapkan Konsep Internasional saat Resepsi Pernikahannya

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

"Seru banget sih, (setelah akad di Medan) sekarang ada tambahan budaya baru lagi di keluarga aku. Jadinya seperti wah budayanya kaya banget ya," ujar Cut Meyriska saat dijumpai di hotel kawasan Jakarta Selatan pada Minggu, (25/8/2019).

Roger Danuarta kemudian menjelaskan prosesi Teapai atau biasa disebut dengan upacara minum teh yang dilakukan pengantin. Tradisi ini dimaksudkan sebagai tanda penghormatan dan doa yang diberikan mempelai untuk orangtua.

"Kami memberikan teh kepada orangtua dan meminta doa untuk pernikahan kami. Kemudian dibalas oleh mereka dengan memberi angpau. Itu sebagai tanda rezeki untuk rumah tangga yang baru," papar Roger.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)


https://celebrity.okezone.com/read/2019/08/25/33/2096436/jalankan-upacara-teapai-cut-meyriska-girang-dapat-angpau

2019-08-25 12:04:00Z
52781771327880

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalankan Upacara Teapai, Cut Meyriska Girang Dapat Angpau - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.