Search

Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum - Dream

Ivan mencium pipi Ayu Ting Ting saat konser berlangsung.

Dream - Ivan Gunawan mendapat kejutan saat menggelar konser di Jakarta. Ayu Ting Ting yang semula menyatakan tidak datang, tiba-tiba muncul dalam konser di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat Ayu muncul, desainer yang beken dengan sapaan Igun itu langsung menyatakan rasa cintanya di hadapan para pengunjung konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

Tak hanya mengutarakan isi hati, Igun bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting. " Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," tutur Igun.

Ruben Onsu yang menjadi promotor konser itu mengaku sengaja memebrikan kejutan untuk Igun. " Iya gue tahu Ayu bakalan datang karena kan Ayu gue bayar," ujar Ruben.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/cium-pipi-ayu-ting-ting-ivan-gunawan-i-love-you-1908031.html

2019-08-03 04:11:00Z
52781736818695

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.