Search

Cut Meyriska Cantik Kenakan Mukena Seserahan dari Roger Danuarta untuk Salat Idul Adha - CumiCumi.com

Roger Danuarta memberikan seserahan mahal untuk Cut Meyriska (Chika) saat acara lamaran, beberapa waktu lalu. Salah satu barang seserahan adalah mukena, yang dipakai Chika saat salat Idul Adha.

Cut-Meyriska-1.jpg

Dalam sebuah foto yang diunggah ke akun pribadi, Chika tampak kenakan mukena berwarna peach, pemberian calon suaminya, Roger Danuarta. Tak hanya alat salat, tas mahal LV juga terlihat digunakan Chika saat mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya.

BACA JUGA, Tak Sewa Gedung, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Menikah di Rumah Keluarga

Tampaknya meski belum sah menikah, namun barang-barang pemberian Roger Danuarta telah digunakan oleh Cut Meyriska yang baru akan akad nikah pada 17 Agustus mendatang.

Roger-Cut-2.jpg

Prosesi akad nikah tinggal menghitung hari, Cut Meyriska terlihat sudah terbang ke Medan. Roger tampak mengantar calon istrinya itu menuju airport. Sebelumnya, sang ayah juga menyatakan dirinya dan Chika akan segera terbang ke Medan mengurus persiapan nikah.

“Kita sudah siapkan semua di sana, bisa dikatakan persiapan sudah 75 persen mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa 100 persen. Keluarga besar diundang karena pernikahan sama resepsi waktunya berdekatan. Ada keluarga yang dari Aceh semua datang,” ujar ayah Cut Meyriska, Suryadi ditemui di Jakarta Timur, Minggu (11/8). O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)


https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/170519/cut-meyriska-cantik-kenakan-mukena-seserahan-dari-roger-danuarta-untuk-salat-idul-adha

2019-08-13 09:00:00Z
52781751896791

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cut Meyriska Cantik Kenakan Mukena Seserahan dari Roger Danuarta untuk Salat Idul Adha - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.