Search

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Tak Tinggal Diam - detikHot

Jakarta - Pindahnya keyakinan Salmafina membuat sang ayah, Sunan Kalijaga menduga ada sekelompok orang yang mengajaknya. Ia mengaku sudah tahu orang itu.

Sunan menduga orang di sekeliling Salmafina yang mempengaruhi dan mendoktrinasinya. Sehingga membuat Salma berubah prilakunya seperti sekarang ini.


"Saya sudah tahu mereka, saya sudah tahu gerakan mereka, saya sudah tahu pengaruh-pengaruh yang mereka masukkan kepada anak saya," ujar Sunan Kalijaga kepada detikHOT, Sabtu (13/7/2019).

Namun Sunan Kalijaga tidak akan gegabah mengambil sikap. Ia terlebih dahulu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meminta diberikan petunjuk. Ia pun berharap diberi jalan soal sikap apa yang harus diambilnya sebagai seorang ayah.


"Tapi saya lagi minta petunjuk sama Allah. Bagaimana saya menyikapi persoalan ini. Bukan saya diam. Saya sebagai orang tua, karena saya memiliki tanggung jawab dan saya akan dipertanyakan nanti sama Allah," kata Sunan Kalijaga.
"Saya akan melakukan sebuah hal, upaya semampu dan semaksimal yang saya bisa untuk mempertahankan anak saya," tukasnya.

Simak Video " Salmafina Sunan Kabur saat Ditanya soal Pindah Agama"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4623019/salmafina-pindah-agama-sunan-kalijaga-tak-tinggal-diam

2019-07-13 13:40:14Z
52781703667939

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Tak Tinggal Diam - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.