Search

Nunung Tak Kooperatif saat Ditangkap - detikHot

Jakarta - Polda Metro Jaya akhirnya merilis Nunung cs dalam kasus narkoba. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak membantah timnya sudah mengincar Nunung.

Jean Calvijn membeberkan dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, soal seringnya terjadi transaksi narkoba. Pada hari Jumat (19/7) Subdit 1 Polda Metro Jaya melihat tersanka TB menyerahkan sebuah barang dari pagar sebuah rumah.

"Kami melakukan pendalaman informasi masyarakat di bilangan Tebet, kita lakukan pendalaman. Pada saat itu kita melihat tersangka TB menyerahan sesuatu barang yang kita nggak tahu itu rumah siapa," tutur Jean Calvijn, di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saat selesai transaksi kami melakukan pembuntutan dan penggeledahan ditemukan hanya handphone dan uang Rp 3,7 juta di dompet TB," lanjutnya.

TB pun tak awalnya mengelak itu uang hasil penjualan narkoba. Sampai akhirnya TB membawa polisi untuk melakukan pendalaman dan menggeledah rumah Nunung.

"Ditemui tersangka JJ terlebih dulu, ada tindakan tidak kooperatif sebelumnya diakui JJ dan NN sudah memakai sabu, sempat digunting dan dibuang ke dalam kloset ini bentuk dan upaya menghilangkan barang bukti oleh saudara NN," jelas Calvijn.

Diketahui, 2 gram sabu yang dibeli oleh Nunung dan suami dari TB sudah dibuang Nunung ke dalam kloset. Sedangkan dari dalam laci rumah pasangan itu, ditemukan 0,36 gram sabu.

Simak Video "Tessy Tak Menyangka Nunung Sudah 20 Tahun Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4634449/nunung-tak-kooperatif-saat-ditangkap

2019-07-22 06:56:25Z
52781720123039

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nunung Tak Kooperatif saat Ditangkap - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.