Search

Kesaksian Tetangga Soal Rumah Asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rumah asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang jauh dari kesan mewah sempat menghebohkan dunia maya belum lama ini. Alih-alih tinggal di museum puisi seperti yang sudah diakui sebelumnya, kediamannya justru berada di dalam gang sempit.

Jika dilihat dari depan, rumah Barbie Kumalasari tampak tertutup dengan pagar hitam yang menjulang tinggi. Dari kesaksian warga sekitar, dua sejoli itu memang jarang terlihat di rumah.

Namun menurut penuturan pemilik warung kopi yang tepat berada di samping rumah tersebut, tidak seperti yang marak diberitakan, rumah itu sejatinya adalah milik Galih Ginanjar. Ia sendiri cukup mengenal pribadi mantan suami Fairuz A Rafiq itu lantaran sering ngobrol bareng.

"Ini rumah Galih deh kayaknya, kira-kira udah 2 tahun tinggal di sini. Kalau kata yang jual sih, Galih yang beli rumah ini," ujar ibu pemilik warung yang enggan memberitahu namanya, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com, di Komplek Bina Marga 2 Haji Naman Jakarta Timur, Rabu (10/07/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kesaksian-tetangga-soal-rumah-asli-barbie-kumalasari-dan-galih-ginanjar-1cfa51.html

2019-07-10 10:35:00Z
52781700903446

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesaksian Tetangga Soal Rumah Asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.