Search

Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Nyindir, 'Halo Pengacara Muda: Lihat Caraku Nanganin Kasus. . . - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus bullying 'ikan asin' seolah semakin rumit saja. Perkembangan terbaru, selebritas Barbie Kumalasari memutuskan mendatangi Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dia membesuk sang suami, aktor Galih Ginanjar (31) yang kini mendekam di sel sebagai tersangka dan telah ditahan atas kasus dugaan penghinaan bau ikan asin.

Dugaan penghinaan itu dilontarkan Galih Ginanjar kepada mantan istrinya, pemain sinetron Fairuz A Rafiq. Setelah membesuk suaminya, wanita yang akrab disapa Kumala itu memberikan komentarnya kepada awak media.

Kumala mengatakan, sang suami di penjara gara-gara Rey Utami dan Pablo Benua yang sudah mengunggah video bau ikan asin di YouTube.

"Kalau bukan karena mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) semua enggak bakal begini," kata Barbie Kumalasari seraya menangis saat diwawancara sejumlah wartawa termasuk Wartakotalive.com.

Dalam isak tangisnya, Kumala mengungkapkan bahwa sebelumnya dia sudah khawatir video yang diunggah Rey Utami dan Pablo Benua akan berurusan dengan hukum.

"Dari awal aku sudah khawatir banget ini akan panjang. Aku juga sudah bilang enggak mau (diunggah)," ucapnya terus terisak.

"Cuman kan dari mereka yang, ‘sudah tenang aja aman’. Tapi sekarang kenyataannya kan seperti ini," katanya.

Karena sudah terjadi, Kumala tidak menampik bahwa publik terus menyalahkan Galih Ginanjar atas ucapannya di video tersebut. Apalagi,  Galih Ginanjar melontarkan kata-kata terkait urusan ranjang dengan mantan istrinya itu. 

Tiga tersangka kasus IKAN ASIN, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (Warta Kota/Feri Setiawan)
Tiga tersangka kasus IKAN ASIN, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (Warta Kota/Feri Setiawan) (Wartakota/Feri Setiawan)

"Tapi ya udah enggak apa-apa. Padahal Galih orangnya baik banget, mungkin bisa ditanya deh sama orang-orang yang kenal Galih," ucapnya.

"Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh," katanya lagi.

Let's block ads! (Why?)


https://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/14/kasus-ikan-asin-hotman-paris-nyindir-halo-pengacara-muda-lihat-caraku-nanganin-kasus

2019-07-14 01:57:24Z
52781707472442

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Nyindir, 'Halo Pengacara Muda: Lihat Caraku Nanganin Kasus. . . - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.